7 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Hewan paling berbahaya di dunia merupakan, hewan yang bisa menyebabkan kematian dalam kehidupan manusia. Namun, banyak manusia yang tidak mengetahui hewan berbahaya justru hewan-hewan ini dianggap lucu dan dijadikan sebagai peliharaan dirumah. Dari berbagai negara tercatat sejumlah hewan mematikan yang mampu menyebarkan virus atau bakteri pada tubuh manusia. Untuk itu, bagi anda yang cinta dengan hewan sudah seharusnya mengetahui jenis binatang berbahaya.
Berikut adalah 7 hewan paling berbahaya di dunia yang kini masih hidup :

7 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia

1.       Ular, menempati posisi pertama sebagai hewan paling berbahaya di dunia. Terdapat banyak jenis ular berbisa yang tentu sangat membahayakan kehidupan manusia. Ular-ular berbisa ini akan menyerang manusia dengan cara menggigit hingga menyemprotkan bisa hingga menyebabkan kematian. Perkembangan hewan ini, masih benar-benar dijaga supaya tidak punah seiring dengan perkembangan peradaban di dunia. Sejauh ini telah tercatat 50 ribu orang yang meninggal dunia akibat digigit oleh ular berbisa seperti pyton, cobra, sanca, dan sejumlah ular mematikan lainnya.

2.       Anjing, memang menjadi hewan peliharaan namun masuk dalam kategori hewan berbahaya. Sejumlah anjing mungkin akan terlihat lucu, jinak dan mampu menjaga rumah anda. Namun, ternyata dibalik kelucuannya terdapat anjing memiliki sebuah virus yang bisa tertular kepada manusia. Siapa yang terkena virus ini, mereka akan meninggal hanya dalam waktu beberapa saat.

3.       Serangga Triatomine, merupakan serangga pembunuh yang berbahaya di dunia. Dimana, hewan ini telah menyebabkan kematian hingga 10.000 jiwa disetiap tahunnya. Pasalnya, serangga ini membawa parasit yang menyebabkan penyakit chagas, dan gigitannya sangat mengancam nyawa manusia. Serangga ini, banyak ditemukan di Amerika Tengah dan Amerika Selatan.

4.       Siput Air Tawar, ternyata masuk dalam posisi keempat sebagai hewan paling berbahaya. Siput yang bisa bergerak dengan sangat lambat ini ternyata memiliki parasit dan bisa menyebabkan kematian manusia. Schistosomiasis merupakan penyakit parasit yang telah menyebabkan kematian manusia lebih dari 200 juta jiwa.

5.       Buaya, tercatat sebagai hewan berbahaya sekaligus hewan buas yang menjadi pemangsa manusia. Sejak masa sejarah hewan ini sudah membunuh manusia dengan menelannya secara langsung. Sehingga, binatang buas ini banyak ditakuti oleh manusia.

6.       Kuda Nil, hewan berbahaya yang telah menyebabkan kematian lebih dari 400 orang. Kuda Nil, yang hidup dialam liar akan memangsa manusia dengan mulut  lebarnya. Bahkan, kuda nil menjadi salah satu hewan yang ditakuti oleh buaya karena kuda nil ini lebih agresif dan akan memangsa apa saja.

7.       Srigala, hewan berbahaya yang terkenal sebagai pemangsa manusia. Hewan ini akan memangsa manusia yang menganggu ketenangannya. Kecepatan lari yang sangat cepat membuat hewan ini lebih mudah dalam menerkam mangsa.

Itulah 7 hewan paling berbahaya di dunia yang telah menyebabkan banyak kematian dalam kehidupan manusia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...