7 Hewan Misterius Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Selain mahkluk misterius di Indonesia juga terdapat hewan misterius. Hewan-hewan ini, memiliki bentuk yang tidak wajar sehingga mampu membuat banyak orang merasa ketakutan. Hewan misterius di Indonesia ini, pernah hidup pada masa lalu yang kondisi bumi masih jauh dari kemajuan. Namun, tidak diketahui juga masih hidup atau tidak hewan-hewan penuh misteri tersebut.
Simak, ulasannya berikut 7 hewan misterius di Indonesia yang kini melegenda :

7 Hewan Misterius Di Indonesia

1.       Ahool, merupakan hewan misterius di Indonesia yang disebut sebagai monster terbang dengan bentuk seperti kelelawar raksasa. Konon, monster ini telah tinggal beberapa waktu lamanya di pulau Jawa. Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa, mahkluk ini benar-benar ada. Ahool, akan muncul dimalam hari  yang akan mencari mangsa dengan menghisap darahnya.

2.       Batutut, menempati posisi kedua sebagai hewan misterius yang pernah hidup di Indonesia. Menurut cerita yang ada Batutut ini menyerupai bigfoot yang pernah hidup didaerah Kalimantan. Hewan ini masuk dalam jenis Homo Erecrus dan mampu bertahan hidup hingga puluhan tahun.

3.       Dingiso, adalah hewan misterius yang sejenis dengan kangguru pohon. Hewan ini pernah hidup di Papua Barat tepatnya pada daerah pegunungan Sudirman pada ketinggian 3250 hingga 4200 meter diatas permukaan laut. Meskipun misterius ia tidak pernah mengganggu kehidupan manusia karena hanya beraktifitas didalam hutan saja.

4.       Ebu Gogo, adalah mahkluk yang posturnya seperti manusia. Dimana, mahkluk ini mempunyai bentuk yang mirip dengan Peri atau orang bertubuh kecil dengan tinggi 1 meter. Konon katanya, tubuh mahkluk ini dipenuhi dengan rambut dan telinganya menjulur serta periuk berperut.

5.       Veo, hewan misterius yang berasal dari pulau Rinca. Dimana, hewan ini digambarkan dengan bentuk kepala seperti serigala namun, besar tubuhnya hampir sama dengan kuda.  Hewan ini akan memangsa burung, ataupun sejenis hewan kecil yang berdaging lainnya. Ada yang mengatakan juga jika Veo adalah hewan mirip trenggiling.

6.       Ikan Coelacanth, adalah ikan misterius yang pernah hidup dijaman purba. Ikan ini, pernah hidup di perairan Sulawesi namun kini sudah punah dan tidak bisa ditemukan lagi. Bentuk tubuhnya sangat besar dengan warna hitam seperti singa laut. Ikan terbesar ini juga disebut sebagai raja laut oleh para nelayan Manado karena baru pertama kalinya mereka mendapatkan tangkapan ikan sebesar itu.

7.       Kelelawar Tutul, merupakan hewan misterius yang hidup dipantai selatan. Kelelawar ini, hidup didalam gua berlumpur yang ada di pinggir laut selatan. Hewan misterius ini akan keluar dimalam hari untuk mencari mangsa dan akan memangsa orang-orang yang mengganggunya.

Itulah 7 hewan misterius di Indonesia yang kini masih terus menjadi cerita legenda bagi masyarakat Indonesia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hewan Misterius Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...