7 Hewan Legendaris Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Hewan legendaris di dunia merupakan hewan yang tidak hanya ada didalam cerita dongeng. Hewan legendaris, pernah hidup di dunia. Pada zaman dahulu terdapat banyak peradaban kuno dimana, kehidupan manusia sangat dekat dengan alam. Karena, belum ada teknologi bahkan semua hal akan dilakukan berdasarkan benda-benda alami. Sementara jika untuk alat transportasi hanya mengandalkan binatang saja. Dari masa sejarah ini, akhirnya tercatat sejumlah hewan mitologi atau legendaris yang menjadi cerita hingga saat ini.
Berikut 7 hewan legendaris di dunia yang pernah hidup pada masa prasejarah :

7 Hewan Legendaris Di Dunia

1.       Imoogi, merupakan hewan legendaris di dunia yang menjadi cerita legenda di Korea. Imoogi merupakan ular naga yang sangat besar dan hidup di air ataupun sebuah gua. Menurut sejarahnya, Imoogi harus bertahan hidup hingga seribu tahun sebelum mereka bisa naik ke surga untuk menjadi benar sebgai naga, dengan anatomi tubuh yang utuh dan sempurna. Banyak orang meyakini bahwa hewan ini pernah hidup dan menampakkan pada kaum manusia di masa peradaban kuno.

2.       Moby Dick, merupakan hewan yang hidup di samudera dengan anatomi tubuh seperti paus putih raksasa. Menurut cerita yang ada, Moby Dick selalu menyerang kapal-kapal yang melewati samudera kekuasaannya. Dalam waktu satu jam ia bisa menghancurkan 3 kapal hingga tidak bisa digunakan lagi.

3.       Scylla, merupakan binatang raksasa yang memiliki banyak kepala. Menurut ceritanya, Scylla ini akan membunuh para kru kapal yang melintas diperairan tempat ia bersembunyi. Hewan legendaris ini memang benar pernah hidup di dunia namun, kini sudah punah dan menyisakan sebuah cerita legenda saja.

4.       Charybdis, seekor raksasa laut yang akan menyedot kapal hingga kedasar lautan dengan membuat sebuah pusaran air. Jadi sebuah kapal bisa tenggelam tanpa adanya angin badai hanya karena, adanya sebuah pusaran air yang dibuat oleh Charybdis. Legenda ini muncul dari selat Messina Italia.

5.       Dire Serigala, hewan legendris yang mengerikan. Hewan ini, tidak hanya ada sebuah dongeng film kartun namun, memang benar-benar hidup pada masa peradaban kuno. Hewan ini, hidup dengan manusia purba dan menjadi predator ganas jika dibandingkan dengan serigala lainnya.

6.       Kraken, hewan mitologi yang digambarkan sebagai monster lautan. Hewan ini mendiami wilayah Islandia dan juga Norwegia. Konon katanya, pada zaman dahulu monster ini sering menyerang kapal yang lewat dengan menggulung kapal menggunakan tentakelnya dan akhirnya menarik kapal hingga kedasar lautan.

7.       Ular Naga, tidak hanya menjadi sebuah film animasi. Namun, ular ini memang pernah hidup namun kini sudah punah. Pada masa peradaban ular naga pernah tertangkap karena usianya terlalu tua dan sudah renta sehingga tidak mampu lagi bertahan hidup. Binatang raksasa ini memiliki air liur yang beracun sehingga sangat berbahaya dalam kehidupan dimasa lalu.

Itulah 7 hewan legendaris di dunia yang menjadi cerita sampai saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hewan Legendaris Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...