7 Gunung Paling Berbahaya Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Gunung mencerminkan keindahan alam, yang membuat banyak orang penasaran untuk bisa melihat pemandangan indah dari puncak gunung tersebut. Namun, mendaki gunung bukanlah hal yang biasa bahkan bisa menyebabkan kematian. Sebelum mendaki gunung harus mengetahui tips-tipsnya supaya tidak berakibat fatal. Selain itu, juga harus mengetahui gunung paling berbahaya di dunia sehingga dalam pendakian akan tetap merasa nyaman.
Untuk itu, bagi anda yang hobi mendaki gunung ketahuilah 7 gunung paling berbahaya di dunia berikut ini :

7 Gunung Paling Berbahaya Di Dunia

1.       Gunung Annapurna, merupakan gunung paling berbahaya di dunia yang terletak di Himalaya tepat disebelah utara Nepal. Gunung ini memiliki tinggi 8091 meter, yang memiliki angka kematian hingga 41%. Pasalnya, terdapat berbagai ancaman yang tidak bisa diprediksi sebelumnya. Salah satunya adalah cuaca buruk yang sering terjadi digunung tersebut. Banyak pendaki gunung yang mengaku terjebak dengan banyakya halangan disepanjang jalan gunung Annapurna.

2.       Gunung Nanga Parbat, dikenal sebagai gunung pembunuh yang memiliki daftar kematian paling banyak di dunia. Gunung ini memiliki tembok es yang membuat para pendaki merasa penasaran untuk mencapai lokasi tersebut. Namun, medan jalan yang curam seringkali membuat pendaki terjatuh hingga meninggal dunia karena tidak bisa tertolong. Sehingga hampir 55% pendaki gunung ini selalu menjadi korban dari curamnya medan jalan digunung tersebut.

3.       Gunung K2, terletak di sekitar Himalaya atau wilayah utara Pakistan. Gunung berbahaya ketiga ini sering mengalami perubahan cuaca secara tiba-tiba. Salah satunya adalah badai salju yang tentu membuat para pendaki kedinginan dan tidak bisa melindungi dirinya sehingga sebelum sampai di puncak gunung mereka sudah terjatuh tidak berdaya.

4.       Gunung Kanchenjuga, merupakan gunung berbahaya sekaligus gunung tertinggi kedua di dunia. Tercatat sebagai gunung berbahaya karena, gunung tersebut memiliki retak dan batu yang sering berjatuhan. Sehingga batu itu membahayakan para pendaki yang sedang melakukan pendakian. Terlebih, permukaan yang kasar, hewan ganas, dan juga badai berbahaya lebih membahayakan pendaki gunung.

5.       Gunung Matterlom, terletak di puncak Alpine tepat di perbatasan Swiss dan Italia. Matterlom terlihat seperti piramida dengan empat wajah segitiga. Tingginya mencapai 4478 meter yang ternyata berbahaya bagi para pendaki. Menurut cerita yang ada, gunung ini selalu mengalami cuaca buruk sehingga kondisi itu mampu membuat manusia kesulitan untuk bernafas.

6.       Gunung Everest, merupakan gunung berbahaya keenam yang memiliki puncak tertinggi di dunia. Gunung ini tidak berbahaya bagi pendaki karena, jumlah oksigen sangat rendah sehingga bisa menyebabkan kematian karena tidak bisa bernafas.

7.       Gunung Washington, gunung dengan puncak terbesar yang terletak di timur laut Amerika Serikat. Tercatat sebagai gunung berbahaya karena memiliki jalur riskan dan cuaca yang berubah secara tidak terduga mulai dari tiupan angin kencang, yang tentunya akan menaklukan mahkluk digunung tersebut.

Itulah 7 gunung paling berbahaya di dunia yang tidak dianjurkan untuk didaki.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Gunung Paling Berbahaya Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...