7 Gol Tercepat Di Piala Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Sejak puluhan tahun lalu sepak bola sudah menjadi olahraga dunia yang disukai oleh banyak kalangan. Ajang piala dunia meninggalkan sejarah tersendiri dalam olahraga sepak bola. Tidak hanya seru dalam bermain didalam pertandingan namun, yang menjadi hal baru adalah sejumlah pemain yang mampu mencetak gol dengan waktu singkat.
Berikut 7 gol tercepat di piala dunia yang tercatat sepanjang masa sejarah :

7 Gol Tercepat Di Piala Dunia

1.       Hakan Sukur, merupakan pemain yang menempati posisi pertama sebagai pencetak gol tercepat di piala dunia ketika bertanding dengan Korea Selatan. Pertandingan Korea Selatan-Turki itu berhasil meraih skor 2–3 dengan gol pertama yang dilakukan oleh Hakan Sukur. Di awal pertandigan yang memasuki durasi 11 detik, Hakan sudah berhasil menendang bola hingga masuk ke gawang Korea Selatan. Sementara, pada saat itu Korea Selatan di favoritkan untuk menjadi juara ketiga Piala Dunia terlebih saat itu tim Taeguh Warior menjadi tuan rumah.

2.       Vaclav Masek, berhasil mencetak gol tercepat ketika pemain Cekslovakia bertanding dengan Meksiko di Piala Dunia. Dalam durasi waktu 16 detik, Valclav mampu mencetak gol hingga akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor Meksiko 3-1 Cekslovakia. Vaclav memang sudah dikenal sebagai pencetak gol tercepat sejak beberapa tahun lalu. Jadi, tidak hanya di piala dunia saja di sejumlah pertandingan ia juga tercatat sebagai pencetak gol tercepat.

3.       Ernest Lehner, pemain Jerman yang mampu mencetak gol di detik ke 25 dalam ajang Piala Dunia ketika bertanding dengan Austria. Ernest, menjadi salah satu pemain bola yang berhasil memegang rekor terlama hingga puncak gol di piala dunia. Gol pertama sudah dihasilkan oleh Ernest ternyata gol kedua juga dicetak lagi, sehingga sampai babak terakhir pertandingan itu dimenangkan oleh Jerman dengan Skor 3 dan Austria 2.

4.       Bryan Robson, pemain dari Inggris yang sukses mencetak gol tercepat dalam durasi ke 27 detik. Saat itu bertanding di piala dunia dengan Perancis yang dimenangkan Inggris dengan skor 3-1. Pad saat itu pertahanan Perancis terlihat belum siap untuk bermain dengan kencang sehingga di deti ke 27 sudah diterobos oleh tim MU.

5.       Clint Dempsey, pemain Amaerika Serikat yang berhasil memenangkan pertandingannya dengan Ghana di Piala Dunia tahun 2014. Tepat di detik ke 29 Dempsey mencetak gol pertamanya karena kurangnya pertahanan dari tim Ghana.

6.       Emile Veinante, pemain Perancis yang berhasil memenangkan pertandingannya dengan Belgia. Di detik yang ke 35 pemain ini mampu mencetak gol menduduki kemenangan dengan skor terakhir 3–1.

7.       Arne Nyberg, pemain Swedia yang mencetak gol di detik ke 36. Pada saat itu tim Swedia bermain dengan tim Hungaria hingga menjadi pemenang dengan skor terakhir 5–1.

Itulah 7 gol tercepat di piala dunia yang tercatat sepanjang masa sejarah. Keahlian para pemain tersebut menjadi cerita dan kebanggaan tersendiri bagi penggemarnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Gol Tercepat Di Piala Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...