7 Gedung Tertinggi Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Indonesia, ternyata juga memiliki gedung tertinggi yang tidak kalah dengan negara-negara lainnya. Di Indonesia terdapat banyak sekali bangunan tinggi yang berfungsi sebagai apartemen, hotel ataupun lainnya. Dari banyaknya gedung-gedung tersebut, beberapa diantaranya berhasil tercatat sebagai gedung tertinggi di Indonesia yang disebut-sebut sebagai pencakar langit.
Berikut adalah 7 gedung tertinggi di Indonesia yang terletak disejumlah kota-kota besar :

7 Gedung Tertinggi Di Indonesia

1.       Wisma 46, adalah gedung tertinggi di Indonesia dengan ketinggian mencapai 262 m. Gedung ini terdiri dari 50 lantai dan 2 lantai basement. Gedung ini adalah miliki BNI yang telah dibangun sejak tahun 1996. Gedung perkantoran ini dibangun diatas lahan yang luasnya 15 hektar. Besar dan tinggi membuat Wisma 46 dijuluki sebagai gedung pencakar langit.

2.       Ciputra World Tower, adalah bangunan tertinggi kedua yang menjadi bagian dari kompleks serba ada Ciputra world. Dimana, didalam gedung ini teriri dari hotel, apartemen, pusat perkantoran dan juga sebuah mall ukuran sangat bear. Gedung pencakar langit kedua ini memiliki 49 lantai dengan tinggi 256 m.

3.       Pakubuwono Signature, merupakan bangunan tertinggi yang berfungsi sebagai hunian. Gedung tertinggi ketiga ini adalah sebuah apartemen dan juga hotel yang terdiri dari 50 lantai dengan tinggi mencapai 250 m.

4.       BCA Tower, menempati posisi keempat sebagai gedung tertinggi di Indonesia. Gedung ini adalah bangunan kantor yang memiliki 56 lantai dengan tinggi 230 m. Gedung ini baru selesai dibangun pada tahun 2007 yang juga memiliki fasilitas restoran juga pusat kebugaran.

5.       Equity Tower, adalah gedung tertinggi kelima yang dibangun pada tahun 2010 lalu. Gedung ini merupakan bangunan perkantoran yang tingginya mencapai 220 m. Gedung pencakar langit ini memiliki 44 lantai yang semuanya berfungsi sebagai pusat perkantoran.

6.       The Peak, adalah menara kembar yang berarsitekstur postomodern. Gedung ini memiliki tinggi 219 m yang terdiri dari 55 lantai. The Peak, merupakan gedung tertinggi keenam yang terletak di Jl. Setiabudi Raya dan dibangun oleh pengembang Agung Podomoro Grup.

7.       Denpasar Residences, merupakan gedung tertinggi ketujuh yang terletak di kota Denpasar Bali. Gedung ini berada tepat di Jal. Prof. Dr Satrio Kuningan. Dimana, gedung yang ada Kuningan ini memiliki tinggi 218 m yang baru selesai dibangun pada tahun 2012 lalu.

7 gedung tertinggi di Indonesia yang disebutkan diatas, merupakan bangunan pencakar langit yang telah difungsikan sejak beberapa tahun lalu. Gedung-gedung tersebut, didesain oleh arsitekstur terkenal di dunia sehingga mampu menghasilkan sebuah bangunan dengan tampilan eksotis. Puluhan lantai didalam gedung tersebut bisa berfungsi secara maksimal sesuai dengan fungsi masing-masing. Ketinggiannya ini membuat negara Indonesia semakin dikenal di negara asing.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Gedung Tertinggi Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...