Gangster juga sering disebut sebagai Mafia, yang keberadaannya sangat mengganggu masyarakat. Di dunia ini, terdapat banyak gangster yang memiliki anggota



Gangster merupakan merupakan anggota organisasi kejahatan yang selalu membuat kekacauan diberbagai tempat. Gangster juga sering disebut sebagai Mafia, yang keberadaannya sangat mengganggu masyarakat. Di dunia ini, terdapat banyak gangster yang memiliki anggota cukup luas sehingga kejahatannya juga merajalela. Dari gangster diberbagai negara beberapa diantaranya tercatat sebagai gangster terbesar di dunia dan sangat berbahaya.
Berikut 7 gangster terbesar di dunia yang keberadaannya mengancam banyak orang :

7 Gangster Terbesar Di Dunia

1.       Mara Salvatrucha, merupakan gangster terbesar di dunia yang paling ditakuti oleh berbagai kalangan. Mara Salvaruca atau sering disebut MS 13, merupakan gang paling brutal dan mematikan. Gangster ini telah dikenal dengan melakukan banyak kejahatan mulai perdagangan manusia, bandar narkoba, penjualan senjata ilegal, dan penembakan orang tidak dikenal. Selain itu MS 13, juga telah melakukan pembunuhan sadis pada anak-anak dan juga wanita muda.

2.       Lating Kings, organisasi kejahatan orang latin yang terbesar di dunia. Gangster ini melakukan banyak tindakan kriminal mulai dari pembunuh bayaran, hingga pemalsuan uang. Sehingga gangster ini disebut sebagai gangster paling jahat di Amerika Serikat.

3.       Aryan Brotherhood, gangster ini terkenal sangat berbahaya karena telah melakukan banyak kasus pembunuhan. Gangster ini diperintahkan oleh pemimpin mereka yang pernah tertangkap polisi. Namun, meskipun sedang mendekam didalam sel anggota gangster ini tetap melakukan pembunuhan pada teman tahanannya.

4.       Los Zetas, adalah gangster dari Mexico yang merupakan induk dari semua organisasi kejahatan di Mexico. Gangster ini dikenal sebagai pengedar narkoba terbesar yang telah melakukan penyelundupan hingga beberapa kali. Hampir semua kota yang ada di Mexico selalu disuplai rutin oleh gangster ini. Bahkan, penyebaran narkobanya dilakukan secara bekerjasama dengan gang yang ada di negeri paman sam.

5.       Bloods, adalah satu-satunya gangster terkenal yang ada di Los Angeles. Gangster ini merupakan gabungan dari keturunan Afrika dan Amerika yang memiliki banyak musuh. Gang ini sering terlibat dalam sebuah pertengkaran dan, dikenal sadis dalam menghabiskan musuh.

6.       Yakuza, merupakan gangster terbesar keenam yang bermarkas di Jepang. Gangster ini memiliki banyak cabang dan hampir tersebar di seluruh dunia. Yakuza, ini memiliki anggota sebanyak 120 ribu orang yang semuanya memiliki sifat sadis dan keras dalam menghadapi musuh.

7.       Wah Ching, adalah gangster terbesar ketujuh yang terkenal dalam dunia pencucian uang dan kejahatan financial. Gang ini merupakan gang yang beranggotakan imigran China dan beroperasi di Los Angeles. Gangster ini , sering melakukan kejahatan jalanan dan fokus dengan kegiatan pencucian uang.

Itulah 7 gangster terbesar di dunia yang dikenal sangat berbahaya karena telah meresahkan banyak masyarakat dari berbagai negara di dunia.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...