7 Fotografer Terkenal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Fotografer merupakan seseorang yang memiliki keahlian dalam mengambil sebuah objek. Di Indonesia, terdapat sejumlah fotografer yang beberapa diantaranya tercatat sebagai fotografer terkenal di Indonesia karena mampu menghasilkan jepretan berkualitas. Para fotografer tersebut tentunya mendapatkan bayaran yang cukup banyak sehingga kepopulerannya membuat mereka menjadi lebih sukses. Fotografer terkenal tersebut banyak yang bergerak pada bidang wedding, jadi mereka akan mendapatkan honor setiap kali melakukan pemotretan diacara pernikahan.
Berikut 7 fotografer terkenal di Indonesia yang berkecimpung dalam bidang wedding :

7 Fotografer Terkenal Di Indonesia

1.       Stanley Allan, merupakan fotografer terkenal di Indonesia yang mengawali karirnya sejak tahun 1997. Awalnya, ia terkenal sebagai fotografer pra wedding terkenal namun kini juga menjadi seorang pemotret komersial. Ketenarannya, membuat Stanley Allan sering diundang untuk menghadiri acara sebagai pembicara diberbagai talkshow.

2.       Marsio Juwono, menempati posisi kedua sebagai fotografer pre wedding terpopuler. Sejak tahun 2002 ia sudah menjadi pemotret terkenal yang memiliki ratusan karya terbaik. Marsio kini menjadi pembicara di sejumlah kelas fotografi. Hobinya memfoto membuat laki-laki ini menjadi seseorang yang sukses dalam dunia fotografi.

3.       Diera Bachir, adalah fotgrafer terkenal yang mempunyai ciri khas tersendiri disetiap karyanya. Hasil jepretan Diera, selalu disukai para kliennya sehingga dari tahun ke tahun semakin dikenal masyarakat secara luas. Fotografer cantik ini, mulai populer sejak memotret pre wedding Olla Ramlan. Sejak saat itulah, ia menjadi fotografer terbaik dan sudah memotret puluhan pasangan artis Indonesia selama melakukan pre-wedding. Diera Bachir, kini juga terkenal menjadi pemotret personal hingga pregnancy.

4.       Rio Photography, seorang pemotret pre-wedding terkenal yang telah berkarir sejak beberapa tahun lalu. Selain bergerak pada bidang pre-wedding, Rio juga dikenal sebagai pemotret personal, keluarga, hingga kehamilan para selebritis di Indonesia.

5.       Jacky Suharto, merupakan fotografer terkenal di Indonesia. Jacky, mulai terkenal sejak tahun 2000 yang awalnya berkarir sebagai pemotret pre wedding. Dari tahun ke tahun ia semakin populer dan akhirnya menjadi fotografer komersial dan editional.

6.       Darwis Triadi, adalah fotografer terkenal di Indonesia yang telah membawa sejumlah prestasi. Darwis belajar secara khusus untuk menguasai bidang fotografi. Belajar dari buku-buku fotografi dan hanya memahami teori namun, ia mampu terjun langsung kedunia praktek.

7.       Nicolin Patricia, adalah seorang fotografer wanita yang usianya masih muda. Fotografer ini sudah mendunia, bahkan ia pernah beberapa kali keluar negeri untuk melakukan sebuah pemotretan. Nicolin Patricia, tercatat sebagai fotografer terkenal dan terbaik di Indonesia. Dalam karirnya, ia juga pernah pergi ke Belanda untuk menekuni ilmu fotografi  hingga akhirnya kini Nicolin sukses dalam dunia pemotretan.

Itulah 7 fotografer terkenal di Indonesia yang sukses selama melakukan pemotretan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Fotografer Terkenal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...