7 Fenomena Aneh Yang Pernah Terjadi Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Fenomena aneh di Indonesia merupakan sebuah kejadian yang membuat seseorang merasa tidak percaya. Di Indonesia terdapat beberapa fenomena yang membuat gempar bahkan bisa membuat seseorang menjadi terkenal. Tidak hanya berpusat pada fenomena alam saja, namun juga lingkungan kehidupan manusia yang mulai dari munculnya penyakit aneh, keajaiban dari seorang anak kecil, hingga tumbuhan yang berkembang dengan bentuk tidak wajar.
Simak berikut, 7 fenomena aneh yang pernah terjadi di Indonesia :
 
7 Fenomena Aneh Yang Pernah Terjadi Di Indonesia
Fenomena alam langit terbelah
1.       Fenomena penyakit aneh, menempati posisi pertama sebagai fenomena aneh di Indonesia.
-          Manusia Pohon, merupakan seseorang yang terserang penyakit kutil sangat banyak. Sehingga kulit seseorang tersebut menjadi seperti kulit kayu yang sangat keras dan berwarna hijau kecoklatan. Penyakit ini belum bisa disembuhkan dan bisa membuat penderita meninggal dunia.
-          Manusia kawat, merupakan seseorang yang menderita syndrom aneh. Dimana, kedua betisnya terus mengeluarkan paku hingga membuat penderita kesulitan beraktifitas. Dokterpun tidak bisa memahami penyebab apa yang mampu menumbuhkan kawat di kaki anak kecil tersebut.

2.       Fenomena dukun cilik, pernah terjadi di Indonesia yang menggemparkan masyarakat tanah air.
-          Dukun cilik Ponari, merupakan seorang anak kecil yang berasal dari Jombang dan mampu menyembuhkan penyakit melalui batu petirnya. Ia mencelupkan batu petirnya pada air yang kemudian diberikan, kepada orang yang sakit.
-          Hernia, dukun cilik yang usianya belum genap 2 tahun. Gadis kecil ini, hanya menyelupkan tangannya pada air mineral yang kemudian mampu menyembuhkan penyakit seseorang.

3.        Fenomena alam langit terbelah, merupakan sebuah fenomena aneh yang pernah terjadi beberapa tahun lalu. Awan berwarna putih dilangit itu, terlihat seperti membelah langit yang berwarna biru. Banyak orang yang mengabadikan foto fenomena tersebut karena sangat unik dan aneh.

4.       Fenomena hewan berwajah manusia, pernah terjadi di Indonesia. Salah satunya adalah munculnya laba-laba berwajah manusia yang ditemukan di Makassar, dan juga Asahan Sumatera Utara. Selain itu juga, terdapat kupu-kupu yang memiliki motif seperti wajah manusia.

5.       Fenomena kambing berwajah kakek tua, menjadi hal yang sangat mengagetkan masyarakat Situbondo. Anakan kambing ini terlahir dengan bentuk mata yang sama persis dengan manusia. Kemudian mulutnya seperti kakek ompong yang tidak memiliki gigi.

6.       Fenomena pohon nangka yang berbuah pisang. Hal ini sontak menggegerkan warga. Fenomena ini, terjadi disejumlah daerah di Purwokerto Jawa Tengah pada tahun 2012 lalu. Tidak pernah diketahui pasti apa penyebab tumbuhnya buah pisang di ranting pohon nangka itu.

7.       Fenomena pohon palem berwajah manusia, muncul di Sulawesi Tenggara yang menyita perhatian masyarakat Indonesia . Pohon ini, memiliki mulut, hidung, dan lubang mata yang persis dengan manusia.

Itulah 7 fenomena aneh yang pernah terjadi di Indonesia dari tahun-tahun.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Fenomena Aneh Yang Pernah Terjadi Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...