7 Fenomena Alam Yang Unik Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Fenomena alam, bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Kejadian ini terpengaruh dari kondisi alam disuatu daerah. Tidak hanya fenomena alam diluar negeri saja yang unik, pasalnya di Indonesia juga terjadi fenomena-fenomena alam yang terkesan aneh. Dari banyaknya kejadian yang ada beberapa diantaranya masuk dalam kategori, fenomena alam yang unik di Indonesia dan membuat banyak orang merasa kaget.
Berikut ulas dari ke 7 fenomena alam yang unik di Indonesia :

7 Fenomena Alam Yang Unik Di Indonesia

1.       Bledug Kuwu, merupakan fenomena alam yang unik di Indonesia dengan adanya gunung lumpur seperti letusan lapindo di porong. Fenomena ini terjadi di desa Kuwu kecamatan Kradenan, kabupaten Purwodadi Jawa Tengah. Bledug Kuwu, merupakan letupan-letupan lumpur yang mengandung garam dan terus berlangsung hingga 650 meter. Kejadian ini, langsung menjadi tontonan warga sekitar karena sangat unik.

2.       Halo Matahari, merupakan fenomena alam yang juga disebut dengan cincin Matahari. Fenomena ini pernah terjadi di Yogyakarta pada tahun 2011 silam. Fenomena halo matahari langsung menggemparkan masyarakat sekitar dan mereka tidak lupa untuk mengabadikan fotonya.

3.       Crop Corcle, merupakan fenomena alam yang unik dan pernah terjadi di Sleman Yogyakarta. Fenomena crop circle terjadi di persawahan dan membuktikan bahwa adanya mahkluk luar angkasa yang turun ke bumi. Fenomena ini sangat langka dan baru terjadi untuk pertama kalinya. Awalnya masyarakat tidak mengetahui, namun ketika benar-benar memahami pusaran dan bentuk padi yang seperti UFO mereka mulai mengatakan jika itu mahkluk luar angkasa. Jejak UFO ini, membuat masyarakat semakin penasaran dan langsung dipadati oleh banyak orang.

4.       Api Abadi, merupakan fenomena alam unik yang pernah terjadi di Grobogan Jawa Tengah. Fenomena ini terjadi di pinggir jalan yang apinya menyala dengan terang. Fenomena ini, disebabkan dari perubahan geologi alam yang berupa keluarnya gas alam, dari dalam tanah yang tersulut api sehingga menyala terus menerus meskipun hujan turun.

5.       Salju Abadi, merupakan fenomena unik yang menakjubkan. Salju abadi bisa dilihat di puncak pegunungan Jaya Wijaya dengan tampilan sangat eksotis. Salju tersebut menjadi destinasi alam yang menarik dan membuat banyak pecinta alam penasaran untuk bisa mencapai puncak tersebut.

6.       Seruling Laut, fenomena alam yang terjadi di pantai Klayar. Dimana, air mancur raksasa itu muncul dari celah batu karang yang mampu menyeburkan air dengan sangat tinggi. Semburan itulah yang mampu menimbulkan suara seperti suara suling.

7.       Hujan Es, fenomena alam unik yang terjadi di kota Pagaralam. Fenomena ini terjadi sangat langka dan hanya beberapa kali saja terjadi. Fenomena ini terjadi di musim kemarau yang membuat kota tersebut menjadi banjir es dalam beberapa jam.

Itulah 7 fenomena alam yang unik di Indonesia yang pernah menggemparkan masyarakat.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Fenomena Alam Yang Unik Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...