7 Bayi Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Bayi teraneh di dunia lahir dari kuasa Tuhan dengan memberikan bentuk tubuh yang tidak seperti bayi normal pada umumnya. Keanehan yang dimiliki oleh bayi-bayi tersebut mampu menyita perhatian dunia bahkan merasa kasihan karena kondisi tubuhnya, yang tidak normal. Namun ternyata, sejumlah bayi yang kurang normal itu bisa tumbuh dan berkembang dengan sejumlah kelebihan dan sejumlah diantaranya meninggal karena adanya kelainan sehingga membuatnya tidak mampu bertahan hidup.
Berikut 7 bayi teraneh di dunia yang ada di sejumlah negara :

7 Bayi Teraneh Di Dunia

1.       Bayi berekor, merupakan bayi teraneh di dunia yang lahir di India pada tahun 2001. Ekor dari bayi ini panjangnya 10 inci namun, ia tumbuh sehat dengan sejumlah kelebihan yang membuat banyak orang menganggap bahwa bayi ini merupakan reinkarnasi dari seorang  dewa.

2.       Bayi dengan 16 jari, lahir di Cina pada tahun 2008. Bayi aneh ini lahir dengan 8 jari kaki kiri dan kanan sehingga berjumlah 16. Hal ini membuat orangtuanya lebih susah dalam memilihkan sepatu ataupun kaos kaki dalam masa pertumbuhannya. Sementara itu, pada tangannya juga tidak terdapat ibu jari.

3.       Bayi dengan empat kaki, adalah seorang gadis kecil yang lahir di India. Gadis ini bisa tumbuh sehat hanya saja ia tidak bisa menggunakan celana ataupun rok untuk bisa terlihat cantik. Dengan jumlah kakinya empat orang–orang India menganggap bahwa gadis kecil yang bernama Laksmini itu merupakan reinkarnasi dari dewa Wisnu.

4.       Bayi berkepala dua, lahir di Bangladesh pada tahun 2008 silam. Bayi malang ini akhirnya meninggal setelah beberapa hari setelah kelahirannya. Karena, organ-organ didalam tubuhnya tidak bisa berfungsi secara baik dan akhirnya bayi ini tidak mampu bertahan hidup dalam waktu lebih lama.

5.       Bayi ichthyosis Harlequin, merupakan bayi aneh yang lahir di Gligit pakistan. Dalam kelahirannya, kulit bayi ini terlihat seperti retak–retak yang penuh dengan darah. Sehingga terlihat seperti vampir. Namun, karena berkerak-kerak ini banyak orang menyebutnya seperti Harimau. Matanya tidak terlihat seperti bola mata yang hitam namun tampak seperti tetesan darah begitu juga pada mulutnya, yang terlihat sangat memerah seperti menggunakan lipstik.

6.       Bayi terkecil di dunia, merupakan bayi yang dilahirkan oleh seorang bernama Amilia Taylor. Bayi ini masih berusia 6 bulan dengan berat 8 ons saat dilahirkan. Ukurannya yang sangat kecil ini, membuat bayi tersebut harus dirawat hingga berminggu-minggu didalam tempat khusus supaya mampu bertahan hidup.

7.       Bayi yang hidup kembali, disebut-sebut sebagai bayi ajaib karena bayi ini telah dinyatakan meninggal namun 2 jam kemudian jantungnya berdenyut dan semua kondisinya kembali normal seperti bayi yang lahir secara sehat.

Itulah 7 bayi teraneh di dunia yang pernah terlahir disejumlah negara dengan menciptakan kehebohan tersendiri.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Bayi Teraneh Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...