7 Batu Akik Termahal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Akhir-akhir ini batu akik menjadi salah satu benda yang paling populer di Indonesia. Batu akik di Indonesia, terkenal kecantikan warna dan bentuknya. Sehingga batu cincin tersebut digunakan perhiasan oleh banyak kalangan. Di Indonesia terdapat banyak sekali jenis batu akik yang harganya mampu menjulang tinggi. Bahkan beberapa orang memilih untuk berpindah profesi sebagai penjual batu akik dengan alasan bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak. Sejumlah jenis batu tercatat sebagai batu akik termahal di Indonesia dengan warna yang sangat menarik.
Berikut adalah 7 batu akik termahal di Indonesia yang harganya melebih 1 unit mobil :

7 Batu Akik Termahal Di Indonesia

1.       Batu Bacan, menempati posisi pertama sebagai batu akik termahal di Indonesia. Batu Bacan adalah jenis batu mulia yang banyak ditemukan di Maluku Utara yaitu di pulau Bacan. Jenis batu ini paling populer dan banyak dicari oleh kolektor. Harganya mencapai jutan rupiah sehingga jika ingin mengadopsinya harus siapkan uang sebanyak 40 juta rupiah.

2.       Batu Permata Blue Safir, merupakan batu termahal kedua karena warnanya yang menarik. Batu akik ini harganya mencapai puluhan juta rupiah. Kisaran harga mulai dari 30 juta hingga 90 juta rupiah sesuai dengan ukuran dan bentuk kreasi dari sebuah cincin perhiasan.

3.       Batu akik blood ruby, menempati posisi ketiga sebagai batu akik termahal di Indonesia. Batu jenis ini juga terkenal di dunia karena mampu memancarkan cahaya sangat mengkilau ketika terkena sinar matahari ataupun sorotan cahaya lampu. Harga batu akik jenis ini mencapai 37 juta rupiah bahkan bisa lebih.

4.       Batu akik permata star, merupakan jenis batu termahal keempat yang memiliki warna ungu cantik. Batu ini memiliki harga cukup tinggi yaitu mencapai 32 juta rupiah. Jenis batu ini bisa digunakan oleh oleh laki-laki ataupun perempuan. Meskipun mahal jenis ini banyak dicari oleh kolektor karena memiliki warna yang menarik.

5.       Batu akik super giant green, harganya berkisar 30 juta rupiah yang masih terus dicari oleh banyak kalangan. Warna hijau bening mampu memancarkan cahaya menarik sehingga banyak orang yang ingin memiliki batu akik ini.

6.       Batu akik kecubung, menempati posisi keenam yang memiliki harga pasaran 25 juta rupiah. Batu ini bisa ditemukan didaerah jawa dengan warna ungu bening. Biasanya, banyak kaum wanita yang mengindamkan untuk bisa memiliki batu akik ini.

7.       Batu Opal Kalimaya, juga masuk dalam kategori batu akik termahal yang banyak dicari oleh sejumlah orang di Indonesia. Harganya melebihi 20 juta yang membuat banyak orang harus merogoh kocek cukup dalam.

Itulah 7 batu akik termahal di Indonesia yang masih terus melejit harganya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Batu Akik Termahal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...