7 Band Termahal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Semakin berkembangnya industri musik ditanah air, ternyata mampu melahirkan sejumlah band terkenal. Band, atau sebuah grup musik yang terdiri dari beberapa personil ini mampu membawakan lagu dan tentunya mampu menghibur masyarakat. Tidak hanya band Amerika saja yang bisa terkenal namun band Indonesia juga berhasil terkenal dan tercatat sebagai Band termahal di Indonesia.
Berikut adalah 7 Band termahal di Indonesia yang masih terkenal hingga saat ini :

7 Band Termahal Di Indonesia

1.       Slank, menempati posisi pertama sebagai band termahal di Indonesia. Band ini, akan mendapatkan bayaran sebesar 500 juta dalam setiap kali show. Band ini juga sangat terkenal dengan banyak penggemar di Indonesia. Bahkan, para fans membentuk sebuah komunitas yang selalu berkeliling setiap kali slank konser. Harga yang dibandrolnya, sesuai dengan potensi atau bakat yang dimiliki mereka.

2.       Ungu, menempati posisi kedua sebagai band termahal dengan bayaran 350 juta dalam setiap kali tampil. Ungu juga menjadi salah satu band yang terkenal di Asia Tenggara. Jadwal panggungya selalu padat dan terus melakukan tour ke berbagai kota di Indonesia. Lagu-lagunya yang berkualitas membuat banyak pecinta musik ditanah air merasa terbawa suasana ketika mendengarkan lagu dari band Ungu.

3.       Nidji, merupakan band termahal ketiga yang bayarannya mencapai 280 juta rupiah/show. Dalam kesuksesannya Nidji, berhasil mengeluarkan 3 album yang membuat banyak orang terpengaruh dan menjadi fansnya. Band ini sangat terkenal dengan lagu Hapus Aku dan semakin terkenal dari waktu ke waktu dengan lagu-lagu terbarunya.

4.       Yovie and Nuno, juga merupakan band terkenal dengan gaji cukup tinggi. Dalam setiap kali show, band ini bisa mendapatkan bayaran 275 juta. Yovie and Nuno, terkenal dengan lagu-lagu romantisnya sehingga membuat banyak orang terenyuh dan terus mendengarkan lagu-lagunya.

5.       Gigi, band termahal dengan bayaran 200 juta setiap kali show. Sejak awal berdiri hingga saat ini, grup band Gigi semakin populer terlebih lagu-lagu barunya juga selalu tenar. Jadwal show band ini tidak pernah sepi dan membuatnya menjadi lebih kaya dari tahun ke tahun. Gigi, juga terkenal sebagai band spesialisasi lagu realigi ketika bulan Ramadhan tiba.

6.       ST 12, grup band termahal dengan bayaran 180 juta setiap kali show. Meskipun banyak menggunakan musik melayu, grup band ini terus naik daun. Tidak hanya orang dewasa saja yang suka melantunkan lagu ST 12. Namun, banyak anak-anak yang juga berjatuh hati dengan melatunkan lagu ST 12. Pasalnya, lagu-lagu yang diciptakannya mampu memotivasi seseorang sehingga tidak heran jika ST 12 mendapatkan bayaran yang sangat mahal.

7.       Kerispatih, merupakan band termahal yang bayarannya mencapai 150 juta setiap kali show. Kerispatih, terkenal dengan Samy Simorangkir yang mampu membawakan lagu dengan suara khasnya. Namun, meskipun kini sudah ditinggalkan oleh Samy Simorangkir dan vokalisnya berubah diduduki Fandy, grub band ini juga tetap terkenal dengan lagu-lagu melow nya.

Itulah 7 grub band termahal di Indonesia yang berhasil sukses dalam industri musik.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Band Termahal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...