7 Asuransi Terbaik Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Asuransi merupakan sebuah lembaga yang mampu memberikan perlindungan berupa jasa dalam bentuk uang. Asuransi terbagi menjadi beberapa jenis, mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi pendidikan. Asuransi bertujuan untuk, menanggulangi jika suatu saat terjadi hal yang mungkin membutuhkan banyak biaya seperti kecelakaan hingga kematian jika untuk asuransi jiwa. Sementara, bagi asuransi pendidikan digalakan untuk memudahkan pembiayaan pendidikan dimasa depan. Dari beberapa jenis asuransi tersebut, di Indonesia terdapat sejumlah jasa asuransi terbaik di Indonesia yang bisa dijadikan pilihan.
Berikut adalah 7 asuransi terbaik di Indonesia yang telah beroperasi sejak beberapa tahun lalu :

7 Asuransi Terbaik Di Indonesia

1.       PT. AXA Mandiri Financial Services, merupakan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1991. Asuransi jiwa ini merupakan gabungan dari Bank Mandiri dan AXA. Tercatat sebagai asuransi terbaik dengan memiliki aset sebanyak 15 trilliun rupiah. Banyak kalangan yang memilih jasa asuransi karena aman dan membantu kebutuhan dana dimasa depan.

2.       PT. Commonwealth Life, adalah asuransi terbaik yang berdiri dari tahun 1992. Asuransi jiwa terbaik ini jelas terjamin yang memiliki aset 5 trilliun hingga 15 trillun rupiah. Jasa asuransi ini bekerjasama dengan Commowealth Bank of Australia yang saat ini menjadi pemegang saham terbesarnya.

3.       PT. Asuransi Jiwa Inhealth, adalah asuransi jiwa yang masih baru karena berdiri ditahun 2008. Perusahaan ini merupakan sebuah jasa asuransi afiliasi dari akses dan berhasil menjadi perusahaan asuransi terbaik dengan aset 1 trillun hingga 5 trilliun rupiah.

4.       PT. Asuransi Astra Buana, menempati posisi keempat sebagai asuransi terbaik di Indonesia. Asuransi ini, merupakan asuransi tertua yang berdiri sejak tahun 1956. Perusahaan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan ini masih terus beroperasi hingga saat ini. Asuransi terbaik ini memiliki asset tertinggi hingga 3 trilliun rupiah.

5.       PT. Asuransi Bangun ASKRIDA, adalah asuransi yang menawarkan perlindungan dari resiko kehilangan terutama dalam bidang properti. Perusahaan terbaik ini, mampu mencapai asset tertinggi hingga 2 trilliun rupiah.

6.       PT. Pan Pacific Insurance, menempati posisi keenam sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Perusahaan asuransi ini berkembang pesat dengan memenangkan sejumlah award. Menurut data yang didapatkan, perusahaan ini mencapai aset 250 milyar rupiah hingga 1 trilliun rupiah.

7.       PT. Tugu Reasuransi Indonesia, menempati posisi ketujuh sebagai asuransi terbaik. Reasuransi ini merupakan jasa pelindungan diri seseorang terhadap sebuah resiko.  Asuransi ini memiliki aset lebih dari 300 milyar rupiah.

7 asuransi terbaik di Indonesia yang disebutkan diatas merupakan jasa asuransi, yang bisa dijadikan pilihan. Sebuah resiko dari suatu permasalahan akan ditanggulangi dengan memanfaatkan jasa-jasa asuransi terbaik tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Asuransi Terbaik Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...