7 Artis Termahal Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Di Indonesia terdapat banyak sekali artis yang berpenampilan dengan sangat menarik. Dari banyaknya artis yang ada beberapa diantaranya tercatat sebagai artis termahal di Indonesia. Bakat yang melekat didalam diri para artis mampu membuatnya mendapatkan penghasilan sangat banyak. Tidak hanya mereka yang memiliki wajah cantik dan tampan saja, namun beberapa artis yang memiliki tingkah laku lucu dan unik juga mampu memperoleh gaji tertinggi.
Lantas siapa saja artis yang mendapatkan gaji paling mahal?, berikut 7 artis termahal di Indonesia yang menjadi orang kaya :

7 Artis Termahal Di Indonesia

1.       Baim Wong, menempati posisi pertama sebagai artis termahal di Indonesia. Baim Wong, sudah terkenal sejak beberapa tahun lalu. Pada masa kejayaannya, Baim Wong pernah mendapatkan bayaran termahal hingga 75 juta rupiah dalam satu kali episode. Sementara, ketika bermain film selalu mencapai ratusan kali episode bisa dibayangkan betapa banyak uangnya Baim Wong.

2.       Tukul Arwana, artis terkenal yang tampangnya tidak terlalu ganteng. Berbagai sensasi yang dimiliki oleh Tukul mampu membuatnya menjadi terkenal mulai dari pembawa acara kuis, hingga acara reality show. Menempati posisi kedua sebagai artis termahal ternyata Tukul mampu mendapatkan gaji 40 juta rupiah dalam setiap kali tampil di Bukan Empat Mata. Namun, artis ini tidak menunjukkan kesombongan dan masih berpenampilan apa adanya sesuai dengan tema acara.

3.       Raffi Ahmad, merupakan artis termahal yang biasa main sinetron ataupun menjadi presenter. Raffi, bisa mendapatkan gaji 40 hingga 60 juta rupiah dalam setiap kali penampilan. Baik itu sebagai presenter, ataupun hadir dalam sebuah acara discussion trade show yang biasa menjadi sebagai komedian.

4.       Nikita Willy, merupakan artis muda dengan bayaran termahal di Indonesia. Nikita mampu mendapatkan bayaran sebesar 40 hingga 70 juta dalam setiap episode. Bayaran yang didapatkan sesuai dengan, peran yang harus dilakukan. Sehingga Nikita tercatat sebagai salah satu artis muda terkaya di Indonesia.

5.       Marshanda, merupakan artis termahal di Indonesia dengan bayaran 28 juta rupiah dalam satu kali episode. Akting, lemah lembut dari Marshanda memang tidak mudah untuk dilakukan sehingga wajar saja jika dirinya mampu mendapatkan bayaran sebanyak itu.

6.       Shireen Sungkar, merupakan artis pemain sinetron yang mendapatkan bayaran 25 juta rupiah dalam satu kali episode. Shireen Sungkar, memang merupakan artis terkenal yang tidak hanya menjadi bintang dalam satu sinetron saja

7.       Teuku Wisnu, menempati posisi kedua sebagai artis termahal di Indonesia. Teuku Wisnu, memiliki tampang ganteng yang mampu membuat banyak penikmat sinetron merasa terkesima. Dimasa kejayaannya Teuku Wisnu pernah mendapatkan gaji sebesar 20 juta dalam setiap kali episode. Hal ini membuat banyak produsen semakin melirik Teuku Wisnu untuk membintangi sinetron baru mereka.

Itulah 7 artis termahal di Indonesia yang masih terus naik daun sampai saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Artis Termahal Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...