7 Artis Terkaya Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Terjun dalam dunia entertain dengan berprofesi sebagai artis memang bisa membuat seseorang menjadi kaya. Di Indonesia ini, terdapat banyak orang yang berlatarbelakang sederhana namun bisa menjadi sukses semenjak menjadi artis. Bahkan, beberapa orang bilang profesi artis bisa membuat orang menjadi kaya secara instant. Pasalnya, hanya beberapa bulan saja kekayaannya sudah berkumpul hingga ratusan juta rupiah. Dari banyaknya artis yang sukses beberapa diantaranya berhasil tercatat sebagai artis terkaya di Indonesia.
Berikut, 7 artis terkaya di Indonesia yang berkarir sejak beberapa tahun lalu :

7 Artis Terkaya Di Indonesia

1.       Anjasmara, merupakan artis pemain sinetron yang menduduki posisi pertama sebagai artis terkaya di Indonesia. Pemain sinetron yang sudah terkenal sejak tahun 2000 ini hartanya sudah terkumpul hingga 20 milyar rupiah. Harta yang terkumpul sebanyak itu, dihasilkan dari keringat Anjasmara sendiri tidak peduli hujan ataupun panas ia pergi ke tempat syuting demi menghidupi keluarganya. Kini Anjasmara memiliki rumah mewah, mobil mewah dengan kehidupan yang terjamin.

2.       Tukul Arwana, menempati posisi kedua sebagai artis terkaya dengan jumlah kekayaan 15 miliar rupiah. Kekayaan Tukul, sangat cepat terkumpul karena dalam satu kali show ia mendapatkan bayaran hingga 55 juta rupiah. Terlebih, tidak hanya show di satu stasiun televisi saja. Selain itu, Tukul juga menjadi bintang iklan yang tentu akan mendapatkan bayaran cukup mahal. Dari kekayaannya yang terkumpul, akhirnya Tukul mulai merintis sebuah usaha dengan berbisnis rumah kontrakan.

3.       Bunga Citra Lestari, merupakan wanita cantik yang menempati posisi ketiga sebagai artis terkaya di Indonesia dengan jumlah kekayaan mencapai 12,7 miliar rupiah belum lagi harta yang dimiliki suaminya. Penyanyi Pop, sekaligus pemain film ini juga sering menjadi bintang iklan sehingga dalam satu bulan penghasilannyapun lebih dari 200 juta. Apalagi, jika bermain film layar lebar pasti akan mendapatkan bayaran lebih mahal.

4.       Titi Kamal, memiliki kekayaan sebanyak 10 miliar rupiah dan menempati posisi keempat sebagai artis paling kaya. Titi Kamal, sudah menjadi pemain sinetron ataupun layar lebar sejak beberapa tahun lalu. Disamping itu, Titi Kamal juga pernah terjun dalam dunia tarik suara dengan membawakan beberapa single dan menjadi soundtrack film yang dibintanginya.

5.       Luna Maya, artis papan atas yang memiliki kekayaan sebanyak 6 miliar rupiah. Luna Maya, tidak hanya menjadi bintang sinetron saja namun juga menjadi host sehingga kekayaannya juga lebih mudah terkumpul dalam waktu singkat.

6.       Tora Sudiro, artis komedian terkenal dengan jumlah kekayaan mencapai 3,66 miliar rupiah. Uang yang berjumlah miliaran ini dikumpulkan dari jerih payahnya melakukan syuting film hingga larut malam.

7.       Dian Sastrowardoyo, memiliki harta sebanyak 3,24 milyar rupiah yang berawal dari karirnya menjadi pemain sinetron. Artis cantik ini mulai terkenal sejak membintangi film Ada Apa Dengan Cinta di era 2000 an.

Itulah 7 artis terkaya di Indonesia yang hidupnya semakin terjamin dari jerih payahnya dalam dunia intertaint.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Artis Terkaya Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...