6 Manusia Terkecil Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Di dunia ini, terdapat banyak orang yang tumbuh dengan kurang normal. Mulai dari tidak bisa berjalan, tidak bisa berfikir secara sehat, hingga tidak bisa tumbuh seperti manusia pada umumnya. Sejumlah orang tidak bisa tumbuh dengan normal sehingga ukuran tubuhnya menjadi sangat rendah yaitu dibawah 1 meter. Dari kelatar belakangan yang dimiliki ini membuat sejumlah orang tercatat sebagai manusia terkecil di Indonesia.
Berikut 7 manusia terkecil di Indonesia yang hidup sehat :

6 Manusia Terkecil Di Indonesia

1.       Louisa Handoyo, menempati posisi pertama sebagai manusia terkecil di Indonesia. Wanita ini menduduki posisi pertama dengan tinggi badan yang mencapai 74 cm. Tidak hanya itu, Louisa juga memiliki kaki dan tangan yang tidak normal. Namun, dibalik ketidaksempurnaan ini Louisa memiliki sebuah bakat dimana, ia menjadi seorang motivator terkenal yang siap memotivasi orang-orang cacat untuk tidak minder dalam hidup bermasyarakat.  Bahkan, kecerdasannya dalam memotivasi orang ini membuat Louisa menjadi orang terkenal dan sukses dengan penghasilan cukup banyak. Louisa akhirnya menikah dan dikarunia buah hati dalam kondisi normal.

2.       Perempuan asal Wonosobo, merupakan orang terpendek dengan tinggi tubuh 75 cm. Tidak diketahui secara jelas siapa nama dari wanita ini. Pasalnya, ia tidak suka ditemui oleh media lantaran merasa minder dengan kondisi tubuhnya yang tidak normal.

3.       Ucok Baba, menempati posisi ketiga sebagai manusia terkecil di Indonesia. Meskipun hanya memiliki tinggi 91cm, ia berhasil terkenal dalam dunia entertaint. Awalnya, ia hanya menjadi seorang pelawak namun, setelah dikenal secara luas Ucok mulai terjun dalam dunia perfilman. Hingga saat ini, Ucok terus mendalami karirnya dalam dunia akting. Kini, Ucok Baba menjadi orang kaya dan mampu membanggakan orang tua.

4.       Daus Mini, seorang pelawak yang tinggi tubuhnya 107 cm saja. Daus Mini, berhasil menjadi artis terkenal yang sering berperan sebagai lelucon. Kepandaiannya dalam berakting membuat banyak orang lebih suka dengan Daus Mini. Hingga akhirnya, Daus Mini menikah dan dikarunia satu anak. Kini, tingginya hampir sama dengan anaknya yang baru berusia 2 tahun.

5.       Mante, merupakan manusia kerdil yang pernah hidup di hutan Aceh. Menempati posisi keempat sebagai manusia kerdil, karena tinggi tubuhnya mencapai 110 cm. Jadi tingginya sekitar sama dengan anak yang baru berusia 5 tahun. Namun, manusia kerdil ini sudah punah atau tidak bisa ditemukan lagi. Banyak orang yang penasaran dengan keberadaannya namun, suku kerdil ini telah menghilang secara misterius.

6.       Hobbit, adalah manusia terkecil kelima yang tinggi tubuhnya 130 cm. Hobbit ini adalah manusia kerdil yang hidup di hutan Flores pada masa peradaban kuno. Hobbit sudah tidak bisa ditemukan dan hanya tersisa fosil-fosil saja yang berceceran disejumlah sudut hutan Flores.

Itulah 7 manusia terkecil di Indonesia yang terkenal dan bisa disimpulkan bahwa ketidaksempurnaan bukanlah suatu halangan untuk sukses.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "6 Manusia Terkecil Di Indonesia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...