6 Artis Indonesia Yang Pernah Mati Dan Hidup Kembali

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Kematian adalah sebuah akhir dari perjalanan hidup makhluk yang dinyatakan dengan hilangnya sebuah fungsi biologis dalam tubuh setiap makhluk yang bernyawa. Semua manusia di dunia ini pasti akan mati disebabkan oleh banyak hal seperti kecelakaan dan penyakit.

Mati berarti seluruh organ dalam tubuh juga tidak dapat berfungsi dan semua prosesnya juga terhenti. Sangatlah tidak mungkin jika semua organ yang telah mati ini dapat kembali berfungsi. Namun ada beberapa orang artis Indonesia yang sempat dinyatakan meninggal oleh dokter, namun dapat hidup kembali. Bahkan salah satu artis ada sudah yang akan di kuburkan namun dapat kembali hidup, bagaimana ceritanya? Mari kita  simak perjalanan mereka saat mengalami mati suri….

6 Artis Indonesia Yang Penah Mati Dan Hidup Kembali
Paramitha Rusadi
Artis cantik paramitha rusadi pernah mengalami mati suri pada saat ia melahirkan anaknya pada tahun 2007. Paramitha mengakui pada saat ia mati suri ia sama sekali tidak merasakan apapun, dan juga setelah mengalami kejadian tersebut ia merasakan ada perubahan secara spiritual dalam hidupnya.

Citra Prima
Citra prima yang merupakan co host dalam acara dunia lain ini mengakui bahwa ia mengalami mati  suri sebanyak 2 kali yaitu pada saat berumur 9 tahun dan 11 tahun. Pada waktu itu citra tergulung oleh ombak di parangtritis dan ditemukan dengan kondisi tidak sadarkan diri. Citra merasa saat mengalami mati suri dia sedang berjalan di jembatan siratal mustaqim dengan diiringi oleh malaikat.
Setelah mati suri citra prima dapat merasakan dan melihat makhluk halus, seperti jin dan makhluk astral lainnya. Hingga kini ia mengakui tidak pernah lagi takut jika melihat makhluk dunia lain.

Puput Melati
Seperti halnya Paramitha Rusadi, Puput Melati juga mengalami mati suri setelah melahirkan. Namun puput melati sempat mengalami kejadian tersebut dikarenakan mengalami reaksi alergi dari obat yang diberikan dokter yang menyebabkan ia sempat koma.
Saat dia mati suri puput menceritakan bahwa ia melihat sosok yang berjubah putih bercahaya, dan setelah itu ia tersadar dan kembali bernapas.

August Melaz
August Melaz juga pernah mengalami mati suri pada saat ia berumur 15 tahun dengan mengalami kecelakaan tragis yang menyebakan ia dibawa kerumah sakit di daerah Surabaya. Ketika sampai di Rumah Sakit, August Melaz telah dinyatakan meninggal namun ia mengatakan bahwa ia masih sadar dan melihat kejadian sekitarnya dengan jelas. Seketika itu juga ia melihat sebuah tempat  yang terasa sejuk dan mulia. Setelah itu ia sadarkan diri dan dapat hidup kembali.

Johny Iskandar
Johny Iskandar seorang penyanyi dangdut ini mengatakan bahwa ia sudah dua kali mengalami mati suri, yang mana pada saat itu ia kesetrum listrik yang menyebabkan tubuhnya gosong dang mengalami henti napas. Pada saat itu ia dapat melihat dirinya saat mati suri.

Deddy Dhukun
Deddy Dhukun pernah mengalami mati suri pada saat ia remaja. Saat itu deddhy sudah di kafankan dan sudah akan dikebumikan, namun hanya menunggu bibinya dari luar negeri yang memiliki firasat bahwa deddy masih bisa kembali hidup. Kemudian bibinya memberikan terapi dingin yang membuat deddy menjadi hidup kembali.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "6 Artis Indonesia Yang Pernah Mati Dan Hidup Kembali"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...