7 Wanita Terkejam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Wanita mungkin dikenal sebagai kaum yang lemah lembut dengan penuh keanggunan. Namun, ternyata tidak semua wanita memiliki sifat lembut dan anggun. Pasalnya, dari berbagai belahan bumi terdapat wanita-wanita kejam yang melakukan pembunuhan dengan cara sadis. Tidak hanya membunuh 1 hingga 2 orang saja, namun orang-orang yang tergolong sebagai wanita terkejam di dunia ini juga melakukan pembunuhan berantai.
Berikut adalah 7 wanita terkejam di dunia yang telah membunuh sejumlah orang dengan cara sadis :
 
7 Wanita Terkejam Di Dunia
Katherine Knight
1.       Katherine Knight, merupakan wanita terkejam di dunia yang berasal dari Australia. Tercatat sebagai wanita terkejam karena telah membunuh suaminya dengan menusuk menggunakan benda tajam. Setelah suaminya meninggal Katherine, menguliti tubuhnya dan menggantungkan kulit tersebut pada kusen di ruang tamunya. Lebih kejamnya lagi, wanita ini juga memenggal kepala dan meletakan didalam panci sup, dan memanggang pantat suaminya untuk dijadikan makanan. Namun, akhirnya wanita ini ditahan oleh polisi dan divonis hukuman mati

2.       Irma Grese, wanita terkejam kedua yang bekerja sebagai sipir disuatu penjara. Ia bertugas untuk memberi hukuman pada narapidana didalam penjara tersebut. Tercatat lebih dari 30.000 tahanan perempuan yang dihukum dengan penyiksaan fisik secara berlebihan. Bahkan, Irma Grese juga tega membunuh tahanan wanita dengan cara penembakan.

3.       Ise Koch Born, merupakan wanita terkejam yang telah melakukan pembunuhan pada beberapa orang. Banyaknya, kasus pembunuhan yang dilakoninya membuat Ise Korch terseret kedalam penjara. Namun, akhirnya ia nekat bunuh diri didalam penjara wanita pada tahun 1967.

4.       Mary Ann Cotton, wanita terkejam di dunia yang berasal dari Inggris. Wanita ini adalah seorang pembunuh berantai yang mencari keuntungan untuk dirinya sendiri. Sepanjang masa hidupnya Mary Ann telah membunuh lebih dari 10 orang hingga akhirnya ia dihukum mati. Pembunuhan yang dilakukan tidak hanya dengan kekerasan namun juga menggunakan racun arsenik, yang dicampurkan pada makanan atau minuman.

5.       Belle Gunnes, wanita terkejam di dunia yang hidup sejak tahun 1859 hingga 1931. Wanita ini tega membunuh suaminya, 2 orang putrinya ketika maih berusia remaja. Belle, melakukan aksi pembunuhannya dengan penyiksaan yang kejam hingga korbannya dibanjiri dengan darah. Bahkan, pembunuhan yang dilakukan ini tercatat lebih dari 20 orang korban dan kebanyakan adalah kaum wanita.

6.       Berverly Allitt, pembunuh berantai yang domisili di negara Inggris. Beverly, ini bekerja sebagai perawat anak yang telah melakukan pembunuhan hingga 9 orang anak rawatannya. Ia, tidak menggunakan kekerasan dalam aksi pembunuhannya. Karena, Beverly memberikan suntikan insulin atau kalium yang mampu merusak kinerja jantung.

7.       Queen Mary, merupakan wanita terkejam yang telah berhasil menyingkirkan Ratu Lady Jane Grey. Kekejamannya, dalam membunuh Ratu Lady Jane hanya memakan waktu selama 9 hari.

Itulah 7 wanita terkejam di dunia yang telah melakukan pembunuhan pada banyak orang dengan cara sangat sadis.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Wanita Terkejam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...