7 Ular Terkecil Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Ular tidak selalu memiliki tubuh yang besar dan mengerikan. Pasalnya, didalam kehidupan ini terdapat sejumlah ular yang ukuran tubuhnya sangat kecil tetapi juga berbisa sehingga membahayakan kehidupan manusia. Dengan ukuran tubuhnya yang mungil jenis ular tersebut masuk dalam kategori ular terkecil di dunia. Kita harus mengenali jenis – jenis ular kecil yang berbisa itu, karena cukup membahayakan ketika kita beraktifitas diluar rumah. Berikut merupakan 7 ular terkecil ci dunia yang memiliki racun berbahaya untuk tubuh manusia.
 
7 Ular Terkecil Di Dunia
Ular Kawat
1.       Ular Kawat, merupakan ular terkecil di dunia yang pertama. Tubuhnya sangat kecil dan ukuran panjangnya hanya mencapai 10cm saja. Karena ukurannya yang hampir mirip seperti cacing anakan sejumlah orang menganggap bahwa ular kawat merupakan cacing tanah berkulit hitam. Ular ini tetap memiliki racun namun, ketika kita tidak menganggu kenyamanannya ular ini tidak akan menyerang atau mengeluarkan racun yang ada didalam tubuhnya.

2.       Ular Cabe, atau Maticora Intetinalis merupakan ular kecil berbisa yang memiliki panjang 20 cm. Ular ini sering hidup di tanaman cabe yang memiliki taring dibagian depan sehingga bisa menyerang sesukanya. Ular ini berbahaya untuk manusia meskipun racunnya tidak mematikan namun, efek samping saat digigit bisa membuat seseorang menjadi muntah – muntah, pening, lemas, dan bekas gigitan menjadi bengkak.

3.       Blind Snake, merupakan ular unik yang memiliki ukuran tubuh kecil yaitu 30 cm. Ular ini bisa ditemukan di Madagascar dengan bentuk mirip dengan cacing tanah. Meskipun kelihatannya sangat lentur ternyata ular ini memiliki tulang yang sangat kecil.

4.       Albino Nelsoni, merupakan ular kecil yang memiliki warna cantik. Ular kecil yang panjangnya hanya 110cm ini berwarna merah dan putih berasal dari Mesiko. Meskipun memiliki racun ternyata ular cantik ini tidak mengigit manusia karena setiap harinya hanya membutuhkan tikus dan burung kecil untuk makanannya.

5.       Emerald Tree Boa, merupakan spesies ular yang memliki dan tidak berbisa. Ular ini memiliki panjang 115 cm yang berasal dari Amerika Selatan berwarna hijau menggemaskan. Di habitat aslinya ular ini lebih sering bermain – main ranting pohon dan tidak akan mencari mangsa yang ukuran tubuhnya lebih besar dari ular itu sendiri.
                
6.       Ular Picung, termasuk ular kecil yang mematikan dengan panjang 1,3 m. Disiang hari ular ini akan mencari makan dengan menangkap katak juga ikan. Ular ini bisa bertahan hidup di sawah, rawa, danau, dan juga kebun yang dekat dengan perairan. Berwarna hitam seperti ular kayu dan spesies jenis ini bisa ditemukan di pulau Jawa.

7.       Ular Gadung, ular kecil yang berwarna hijau dengan diameter tubuhnya 4cm sementara panjangnya hanya mencapai 1,5 m. Hidup disawah dan sering bersembunyi ditanaman padi. Karena itulah ular ini disebut sebagai ular gadung padi.

Itulah 7 ular terkecil di dunia yang memiliki racun sehingga ketika anda menemui ular – ular tersebut harus waspada untuk berhati – hati supaya tidak terserang dan terkena racunnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Ular Terkecil Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...