7 Ular Terbesar Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Ular merupakan jenis hewan melata yang juga termasuk predator ganas di dunia. Namun, tidak semua jenis ular ini bersifat sebagai pemangsa. Ukurannya juga sangat bervariasi mulai terkecil hingga paling besar. Beberapa jenis ular yang memiliki tubuh paling besar masuk dalam kriteria ular terbesar di dunia. Bahkan beberapa orang bergerak pada bisnis ular karena dengan ukuran yang semakin besar maka ular tersebut akan memiliki harga paling mahal. Terlebih ular ini termasuk satwa dilindungi sehingga sejumlah kebun binatang akan membutuhkan jenis – jenis ular terbesar di dunia. Berikut 7 ular terbesar di dunia yang ditemukan dari berbagai daerah.
 
7 Ular Terbesar Di Dunia
Ular Phyton Guihua
1.       Ular Phyton Guihua, merupakan ular terbesar yang pernah ditemukan di Sumatera. Ular ini memiliki panjang 14,86 m yang bobotnya mencapai 447 kg. Ular ini masuk dalam jenis pemangsa manusia serta hewan – hewan besar seperti kijang ataupun kambing. Karena dalam setiap harinya Phyton Guihua membutuhkan daging dengan jumlah banyak. Sehingga hanya dalam hitungan menit saja bisa menelan manusia dengan sangat cepat. Menurut ceritanya ular ini sudah pernah menelan manusia hingga beberapa kali.

2.       Anaconda Hijau, adalah jenis ular berbisa yang pernah ditemukan dengan berat 100 kg dan panjang 11 m. Ular ini sangat ganas karena sekali menggigit racunnya akan menginfeksi semua syaraf didalam tubuh dan jika tidak segera dapat pertolongan bisa meninggal dunia.

3.       Ular Raksasa Asia, merupakan ular terbesar yang hidup disungai Baleh Kalimantan. Ular ini memiliki panjang tubuh hingga 30 meter dan termasuk pemangsa manusia didaerah tersebut.

4.       Ular Boa, merupakan ular terbesar keempat yang ditemukan di China. Ular ini memiliki panjang tubuh 16 m. Pada saat itu ular ini ditemukan ketika sejumlah warga sedang membuka alur jalan baru menuju kota Guping Jianxi China.

5.       Phyton Filipina, merupakan ular Phyton terbear yang pernah ditemukan di Filipina. Hutan hutan Filipina menjadi habitat ular yang memiliki panjang 15 m ini. Ular tersebut ditemukan pada beberapa abad lalu dan terpredikat menjadi ular terpanjang di daerah Filipina.

6.       Ular Titanoboa, ular terbesar di dunia dengan panjang 23 m, jadi panjangnya hampir saja dengan bus pariwisata. Ular ini termasuk dalam jenis ular paling besar yang hidup di Kolombia sekitar 60 juta tahun lalu.

7.       Ular Phyton Australia, merupakan ular Phyto Olive yang ditemukan di Kimberly Australia. Ular terbesar ini memiliki panjang mencapai 16 m yang aktif didalam sungai.

7 ular terbesar di dunia yang disebutkan diatas merupakan jenis – jenis ular terbesar, yang pernah ditemukan dari belahan dunia. Beberapa diantaranya sudah tidak lagi hidup dan sudah tidak bisa ditemukan karena termasuk spesies ular pada masa purba.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Ular Terbesar Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...