7 Tokoh Paling Berpengaruh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Tokoh paling berpengaruh di dunia menjadi orang terkenal yang mampu membawa pengaruh baik dalam kehidupan manusia. Sepanjang masa perkembangan di dunia ini, terdapat beberapa tokoh yang dikenang sepanjang masa karena sikap dan kehebatannya. Tokoh-tokoh tersebut sudah dikenal diberbagai negara dan dianggap sebagai pelopor baik dalam masa sejarah.
Untuk itu ketahuilah 7 tokoh paling berpengaruh di dunia berikut ini :

7 Tokoh Paling Berpengaruh Di Dunia

1.       Nabi Muhammad SAW, menempati posisi pertama sebagai tokoh paling berpengaruh di dunia. Muhammad merupakan satu-atunya orang yang mampu meraih sebuah keberhasilan dalam urusan agama serta dalam hal duniawi. Nabi Muhammad, menjadi penyebar agama Islam di dunia. Beliau juga pernah menjadi pemimpin bangsa yang berhasil mempersatukan sebuah bangsa menjadi lebih maju.

2.       Isaac Newton, tokoh berpengaruh yang lahir di tanggal 4 Januari 1643. Isaac Newton, merupakan seorang fisikawan, ahli astronomi, filsuf alam, matematikawan, alkimiawan dan juga teolog yang berasal dari Inggris. Isaac tercatat sebagai ilmuwan paling berpengaruh  dalam bidang, kimia, ataupun fisikia. Bahkan, ia juga dikenal dengan sebutan bapak ilmu fisika. Selain itu juga menciptakan sebuah buku sains yang paling berpengaruh dan ilmu fisikanya masih terus digunakan hingga saat ini.

3.       Nabi Isa a.s, merupakan nabi penting didalam islam dan menjadi salah satu dari Ulul Azmi. Pada tahun 29 M Isa ditugaskan berdakwah kepada Bani Israil di Palestina. Nabi Isa juga mendapat gelar dari Allah dengan sebutan Ruh Allah.

4.       Buddha, merupakan tokoh berpengaruh degan nama Siddhartha Gautama. Budha kemudian menjadi orang yang telah mencapai penerangan sempurna. Selain itu, ia juga dikenal sebagai sang Tathagata yang diartikan sebagai guru spiritual dari wilayah timur laut India. Orang ini juga merupakan pendiri agama Buddha dan, dianggap sebagai orang penting bagi umat Buddha hingga saat ini.

5.       Conficus, merupakan seroang guru bijak yang terkenal dengan filsuf sosial Tiongkok. Filsafahnya mementingkan moralitas pribadu dan pemerintahan serta, menjadi populer karen asasnya yang kuat pada sifat-sifat tradisional Tionghoa. Bahkan, beliau dianggap sebagai nabi oleh pemeluk agama Kong Hu Cu.

6.       Saint Paul, seorang Yahudi yang menyebut dirinya sebagai rasul pada bangsa-bangsa lain. Menurut ceritanya, ketika konversi ke Kristen terjadi sebuah pengalaman yang mengubah hidup mendalam dijalan menuju Daamaskus. Saint Paul menjadi salah satu tokoh paling menonjol di agama Kristen.

7.       Ts’ai Lun, merupakan ilmuwan penemu kertas yang berasal dari Tiongha. Tokoh berpengaruh ketujuh ini pertama kali membuat kertas dari kulit kayu murbei. Dimana, bagian dalamnya direndam pada air dan dipukul hingga seratnya lepas. Sejak saat itulah kertas tercipta. Dan, penemuannya bermanfaat hingga saat ini.

Itulah 7 tokoh paling berpengaruh di dunia yang membuat sebuah perubahan menjadi lebih baik.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Tokoh Paling Berpengaruh Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...