7 Taman Terindah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Sejumlah taman di dunia ini memang sengaja dibangun dengan arsitekstur yang menarik supaya mampu menghasilkan suatu taman, berkonsep indah di dunia. Dengan model taman yang menawan berhasil menjadi icon atau trade mark dari negara tertentu. Dari arsitekstur yang menarik inilah sejumlah taman tercatat sebagai, taman terindah di dunia dengan tanaman hiasa yang berwarna – warni dan pepohonan rindang.
Berikut 7 taman terindah di dunia yang terletak sejumlah negara maju :
 
7 Taman Terindah Di Dunia
Butcharts Gardens
1.       Butcharts Gardens, adalah taman terindah di dunia yang ada di Kanada. Taman ini dibangun pada tahun 1907, didalam taman ini terdapat 700 jenis bunga musim semi yang akan selalu mekar di bulan Maret sampai dengan Oktober. Apalagi disaat malam hari taman ini akan dihiasi lampu – lampu terang yang sangat gemerlap.

2.       Brooklyn Botanic Gardens, taman paling indah yang ada di New York City Amerika Serikat. Di taman ini terdapat 6000 spesies bunga dan jika bermekaran taman ini akan terlihat sangat memukau. Pada bulan April 4500 spesies bunga akan merka dengan warna ungu muda serta pohon sakuran juga ikut mekar dibulan tersebut. Sehingga pada bulan April tampilan taman ini akan terlihat sangat eksotis.

3.       Jardim Botanico de Curitiba, taman cantik yang ada di Brazil. Pasalnya di taman ini juga terdapat rumah kaca yang mewah dan ratusan bunga dengan warna sangat indah. Dengan keindahan bungai tersebut taman ini menjadi tempat wisata populer di Brazil.

4.       Keukenhof Gardens, taman terindah yang ada di Belanda. Dalam setiap tahun taman ini ditanami bunga hingga 7 juta jenis. Sehingga jika semuanya berbunga secara merata maka kamu akan merasakan hal baru yaitu dikelilingi ratusan ribu bunga dengan beragam warna cerah.

5.       Kirstenbosch National Botanical Garden, taman terindah di gunung Meja Afrika Selatan. Ditman ini kita bisa menemukan sejumlah tanaman langka yang hanya hidup di Afrika dan tidak ada di benua lain yaitu Fynbos, yang merupakan tanaman sangat cantik dan akan membuat hati terpikat keindahannya tersebut.

6.       Villa d’Este, merupakan sebuah taman yang tidak ditanami bunga melainkan hanya tumbuhan semak dan didominasi dengan air mancur. Villa ini merupakan bangunan dengan arsitekstur kuno yang terletak di Roma Italia.

7.       Kenroku – en, taman tercantik di Jepang yang sudah dibangun sejak abad ke 17. Ditaman ini terdapat bukit buatan dan juga kolam serta sejumlah spesies bunga yang mampu membuat tempat ini menjadi lebih romantis.

Itulah 7 taman terindah di dunia yang dijadikan sebagai tempat wisata terkenal dan selalu ramai pengunjung terutama disaat bunga bermekaran. Jadi bagi anda yang penasaran luangkan waktu liburan dengan mengunjungi taman terindah di dunia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Taman Terindah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...