Info nyeleneh lainnya Klik panah

7 Suku Terkejam Di Dunia

Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi


Suku, merupakan sebuah peradaban yang dianut oleh suatu daerah. Di dunia ini terdapat banyak negara dan setiap negara selalu memiliki banyak suku. Setiap suku memiliki adat dan budaya dan berbeda. Perbedaan tersebut membuktikan, bahwa di dunia ini terdapat beberapa suku yang memiliki budaya kejam. Dari kekejamannya itulah, suku-suku tersebut menjadi dikenang sepanjang masa. Berikut 7 suku terkejam di dunia yang pernah mendiami tempat-tempat terpencil pada masa peradaban kuno :

7 Suku Terkejam Di Dunia

1.       Suku Karibia, adalah suku terkejam di dunia yang pertama karena memiliki jiwa kanibal. Dimana, suku ini hidup dengan memakan manusia yang berasal dari suku lain. Suku Karibia, merupakan suku pertama di dunia. Para suku Karibia ini akan terus melakukan aksi kanibalismenya ketika berperang. Namun, kebudayaan ini kian memudar seiring dengan berkembangnya agama Kristen yang mulai masuk ke wilayah kekuasaan suku Karibia.

2.       Suku Aztec, tercatat sebagai suku paling kejam yang hidup sebelum ditemukannya benua Amerika oleh columbus. Suku ini melakukan ribuan pengorbanan yang menggunakan manusia disetiap tahunnya. Menurut ceritanya, korban yang dibunuh itu akan dicabut jantungnya dan tubuhnya dijadikan sebagai masakan untuk disantap secara beramai-ramai.

3.       Suku Asli Amerika, suku terkejam yang telah melakukan penaklukan di benua Amerika. Suku Indian yang ada di Amerika ini, melakukan tindakan kanibalisme. Suku asli dari Amerika ini, akan memotong bagian tubuh manusia dari suku lain yang kemudian memakannya didepan mata korban. Semua anggota melakukan pemotongan dan jika korban sudah mati maka daging tubuhnya akan dimasak dan dijadikan menu makanan untuk semua anggota suku.

4.       Suku-suku Afrika, ternyata juga masih melakukan praktek kanibalisme yang mencuat terjadinya pembunuhan pada suku lain. Ketika ada pendatang baru pasti mereka akan menyerangnya dan membunuh pendatang tersebut kemudian memakan daging manusia dalam keadaan mentah. Selain itu, suku yang ada di Afrika juga melakukan penculikan dan kemudian menyiksa hingga meninggal dunia.

5.       Suku Fiji, merupakan suku terkejam di dunia yang memiliki jiwa kanibalisme tinggi. Budaya kanibalisme dari Suku Fiji menyebar hingga kawasan Polinesia dan Melanisia. Bahkan kepala suku Fiji mengakui bahwa sudah pernah memakan 875 orang dan peristiwa tersebut menjadi suatu hal yang membanggakan.

6.       Suku Korowai, merupakan suku asli Papua yang melakukan kanibalisme kepada sesama anggota suku. Hingga saat ini, suku Korowai masih melakukan budaya kanibalisme. Mereka, memakan anggota sukunya yang dicurigai sebagai penyihir.

7.       Suku Maori, merupakan suku tertua yang ada di Selandia Baru. Suku Maori merupakan suku kanibal yang selalu memakan musuhnya.
 
Itulah 7 suku terkejam di dunia yang mendiami sejumlah daerah dengan budaya kanibalisme, yang cukup kuat.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya

0 Response to "7 Suku Terkejam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...