7 Rumah Sakit Terseram Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Rumah terseram di dunia merupakan sebuah bangunan yang dihuni oleh banyak mahkluk halus. Rumah sakit, merupakan sebuah tempat untuk merawat seseorang yang sakit. Beberapa orang yang sakit ini, bisa meninggal didalam rumah sakit tersebut lantaran penyakitnya sangat parah dan membuat tubuhnya tidak kuat lagi. Dari banyaknya rumah sakit di dunia ini, beberapa diantaranya ternyata dihuni oleh banyak setan hal ini mungkin dipengaruhi dari bangunan yang terlalu tua serta banyaknya korban meninggal didalam rumah sakit tersebut.
Berikut 7 rumah sakit terseram di dunia yang dihuni oleh banyak mahkluk halus :

7 Rumah Sakit Terseram Di Dunia

1.       Whittingham Asylum, merupakan rumah sakit terseram di dunia yang dibangun pada tahun 1869. Pada masa perang dunia I dan II, militer mengambil alih rumah sakit jiwa ini untuk perawatan kesehatan mental tepat di tahun 1960. Namun, setelah era 70 hingga 80 an rumah sakit ini terkenal dengan penganiayaan hingga akhirnya ditutup pada tahun 1995. Sejak saat itulah, rumah sakit ini menjadi sangat angker.

2.       Hellingly Asylum, merupakan bangunan rumah sakit tertua yang pada zaman sejarah pernah digunakan sebagai rumah sakit jiwa. Bangunan ini ukurannya sangat besar dengan lorong-lorong yang cukup panjang. Terletak di perbukitan desa, yang pernah menjadi rumah sakit terbaik di dunia pada zamannya. Namun, karena bangunan sudah rusak akhirnya rumah sakit ini ditutup. Hingga akhirnya, dihuni oleh para roh halus yang kerap memunculkan suara jeritan dan tertawa layaknya orang gila.

3.       Denbigh Asylum, rumah sakit megah yang menakutkan di dunia. Pada awalnya, Denbigh hanya menampung 200 pasien saja namun, setelah semakin maju rumah sakit ini mampu menampung 1500 pasien. Namun, rumah sakit ini akhirnya di tutup pada tahun 1995 karena sudah mulai sepi. Akhirnya rumah sakit ini tidak terawat lagi dan menjadi bangunan kusam yang sangat menyeramkan. Namun, setelah diteliti kamar mayat di rumah sakit tua ini seakan-akan terawat yang terlihat bersih dan juga rapi tanpa ada jaring laba-laba seperti ruangan lainnya.

4.       St. Mary’s Asylum, rumah sakit tertua yang dihuni oleh banyak hantu. Rumah sakit ini pernah digunakan sebagai tempat perawatan kesehatan di masa perang dunia II. Banyak nyawa melayang di dalam rumah sakit itu lantaran sebuah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Sehingga ketika rumah sakit ini ditutup sering terjadi penampakan hantu yang merupakan jelmaan para pasien dari rumah sakit ini.

5.       West Park Asylum, rumah sakit terbesar yang mampu menampung 2000 pasien. Namun, dipertengahan tahun 2003 rumah sakit ini ditutup dan dibiarkan hingga sangat kusam tidak terawat. Sehingga, dihuni oleh banyak mahkluk halus.

6.       High Royds Asylum, rumah sakit terseram keenam yang mampu menampung 1300 pasien. Didalam rumah sakit ini sering muncul suara tangisan, rintihan kesakitan, hingga suara aneh lainnya.

7.       Severalls Asylum, rumah sakit jiwa yang dikenal kejam karena melakukan berbagai eksperimen secara tidak wajar. Dari penyiksaan yang dilakukan itulah membuat rumah sakit ini ditutup hingga akhirnya menjadi rumah sakit berhantu.

Itulah 7 rumah sakit terseram di dunia yang pernah dioperasikan sejak masa sejarah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Rumah Sakit Terseram Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...