7 Rumah Hantu Terseram Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Rumah hantu, ternyata tidak hanya menjadi hal menyeramkan saja. Namun, juga menjadi salah satu tempat wisata menarik bagi sejumlah orang. Di dunia ini, terdapat banyak rumah hantu terseram yang dijadikan sebagai tempat wisata. Karena situasinya sangat menyeramkan membuat beberapa rumah tersebut tercatat sebagai rumah hantu terseram di dunia. Terletak disejumlah negara yang membuat banyak kalangan penasaran untuk mengunjungi rumah hantu tersebut.
Berikut 7 rumah hantu terseram di dunia yang sering dikunjungi banyak wisatawan :
 
7 Rumah Hantu Terseram Di Dunia
Rumah Hantu Fuji Q
1.       Rumah Hantu Fuji Q,  terletak di kaki gunung fuji yang menjadi wisata populer dari Jepang. Bangunan tua ini dirubah menjadi rumah hantu dalam bentuk rumah sakit. Para pengunjung yang datang harus menyusuri rumah hantu ini dengan interior sangat mengerikan. Bahkan mereka harus membuka pintu secara manual untuk bisa keluar dari rumah hantu ini. Rumah hantu terseram di dunia ini dipenuhi dengan jalan lika-liku dan bisa membuat para pengunjung tesasar. Dahulu kala, Fuji Q merupakan rumah sakit populer namun beberapa dokter melakukan hal keji dengan mengambil organ dalam untuk dijual. Sejak saat itulah rumah sakit ditutup dan beralih fungsi sebagai rumah hantu.

2.       Lawang Sewu, dikenal sebagai rumah hantu terseram yang ada di Semarang Indonesia. Namun, rumah ini tidak dijadikan tempat wisata namun menarik bagi banyak pengunjung untuk masuk kedalam rumah ini. Pada zaman dahulu, lawang sewu digunakan sebagai tempat penyiksaan sehingga sampai saat ini sering terdengar suara tangisan bahkan jeritan kesakitan.

3.       Wisata rumah hantu terseram di Mal La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara berhasil membuat para pengunjung teriak histeris karena didalam rumah hantu itu dipenuhi dengan banyak sosok menyeramkan. Rumah hantu yang dijadikan wisata ini, diapit dua replika lampu labu yang khas dengan perayaan halloween. Didalam rumah hantu itu ada penampakkan kuntilanak, suster ngesot, pocong, hingga buto ijo dengan tampang menyeramkan. Sehingga bagi penderita jantung tidak disarankan untuk masuk ke wahana yang menyeramkan ini.

4.       Rumah Hantu Desain Hospital, terletak di Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur Indonesia. Dimana, rumah hantu yang didesain dengan bangunan rumah sakit. Wisata ini menjadi sangat populer dan dikunjungi oleh banyak orang disetiap harinya. Jeritan, tangisan katakutan akan selalu muncul dari wajah para pengunjung. Pasalnya didalam rumah hantu itu terdapat berbagai hal menyeramkan mulai dari seseorang berumuran darah, hingga dipasang mumi dan dracula.

5.       Amityville, rumah berhantu yang menyeramkan di Amerika Serikat. Memiliki legenda yang sangat seram membuat rumah ini diangkat sebagai sebuah film horor. Pada zaman dahulu rumah ini dihuni oleh keluarga De Feo, dan pada saat itu anak sulung dari De Feo melakukan pembunuhan kepada 4 saudaranya secara bersmaan dengan cara ditembak. Sejak saat itulah rumah itu menjadi berhantu dan sangat seram.

6.       Nightmare on the Bayou, rumah hantu yang dijadikan tempat wisata. Didalam rumah yang ada di Texas ini terdapat beberapa hantu buatan manusia dan ternyata juga dihuni roh halus. Pasalnya sejumlah pengunjung mengaku bahwa mereka merasakan adanya aura mistis dari rumah ini.

7.       Dent School House, rumah hantu yang pada zaman dahulu pernah digunakan sebagai sekolah. Konon katanya, gedung ini menjadi berhantu setelah ada kasus pembunuhan sekelompok anak sekolah itu yang dilakukan oleh tukang kebun.

Itulah 7 rumah hantu terseram di dunia yang melegenda hingga saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Rumah Hantu Terseram Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...