7 Pulau Misterius Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Pulau terindah di dunia, mungkin akan menjadi salah satu tujuan bagi wisatawan. Berbeda, dengan beberapa pulau misterius di dunia berikut, yang tentu membuat banyak orang menjadi merinding. Pasalnya, dipulau misterius ini tersimpan banyak cerita yang membuat beberapa orang tidak percaya. Tidak sebuah pantai indah yang akan menjadi daya tarik namun, hal-hal berbau mistislah yang akan membuat beberapa orang terus penasaran.
Berikut 7 pulau misterius di dunia yang aneh dan mengerikan :

7 Pulau Misterius Di Dunia

1.       La Isla de La Munecas, menempati posisi pertama sebagai pulau misterius di dunia yang ada di Meksiko. Pulau ini cukup menyeramkan karena terdapat ribuan boneka yang tergantung dipohon-pohon tanpa terlihat kelucuannya namun tampak sangat seram. Menurut ceritanya, pulau ini ditemukan oleh seseorang yang awalnya ingin mencari suasana baru dengan memasuki pulau terpencil di Meksiko ini. Selama disini, ia terus dihantui oleh bocah kecil yang mengaku telah meninggal karena tenggelam dipulau itu. Akhirnya, ia memasang ribuan boneka dengan maksud untuk menenangkan arwah anak kecil itu.

2.       Gunkajima, pulau misterius yang ada di Jepang dan termasuk salah satu pulau terpencil. Gunkajima, adalah sebuah pulau tidak berpenghuni setelah diprefektur Nagasaki. Pada zaman dahulu, pulau ini menjadi pulau ramai dengan tambang batubara yang bisa membuat orang-orang dipulau itu menjadi kaya. Namun, pada tahun 1970 batubara dipulau ini sudah mulai habis hingga akhirnya para penduduk meninggalkan begitu saja. Bangunan gedung dan pabrik yang ditinggalkan akhirnya menjadi angker dan dihuni oleh mahkluk halus.

3.       Pulau Miyake-jima, terletak di negara Jepang yang terletak di sebelah selatan Tokyo. Meskipun dikatakan sebagai pulau misterius, Miyake-jima tetap memiliki penghuni. Namun, setiap penduduk yang ada disana harus menggunakan masker lantaran udara disekitar pulau menyebarkan gas beracun dan gas tersebut berbahaya bagi kesehatan. Karena, pulau ini adalah pulau vulkanik yang pernah meledak dan terus menerus mengeluarkan gas beracun.

4.       Pulau Ramree, terletak di Myanmar yang pernah menjadi lokasi perang dunia II. Pada saat perang dunia itu 400 tentara Jepang bersembunyi di rawa-rawa. Namun, nasibnya sangat malang dimana tentara tersebut diserang oleh buaya muara hingga akhirnya tewas secara mengenaskan. Sejak saat itulah pulau ini menjadi berhantu dan kerap terdengar suara pertempuran seperti saat berperang.

5.       Pulau Poveglia, merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Laguna Venesian, Italia Utara. Terdapat sebuah kanal yang membagi dua pulau ini. Dimana, menurut sejarahnya pulau ini pernah digunakan untuk mengisolasi ribuan korban yang memiliki penyakit menular. Sejak saat itulah pulau ini menjadi berhantu.

6.       Lha de Quimada Grande, pulau misterius yang ada di Brazil. Tercatat sebagai pulau misterius karena dihuni oleh ular golden locehead dimana ular ini memiliki bisa yang sangat berbahaya. Sehingga meskipun memiliki pantai yang indah, pulau ini tidak dianjurkan untuk para wisatawan.

7.       Pulau Sokotra, terletak di Yaman yang dikenal dengan pulau berdarah naga. Karena, dipulau ini terdapat banyak pohon yang jika diiris akan mengeluarkan getah berwarna merah seperti darah naga.

Itulah 7 pulau misterius di dunia yang memiliki latar belakang sangat aneh.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pulau Misterius Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...