7 Produk Indonesia Yang Terkenal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Indonesia ternyata memiliki produk yang berhasil terkenal hingga keberbagai penjuru dunia. Mungkin banyak orang Indonesia yang belum mengetahui jika sejumlah produk dalam negeri berhasil mendunia. Beragam jenis produk berhasil terkenal hingga keseluruh dunia karena telah memiliki brand unggulan dan sudah berkembang sejak puluhan tahun lalu. Tidak hanya produk fashion namun, meliputi parfum hingga minuman instant.
Berikut 7 produk Indonesia yang terkenal di dunia :


7 Produk Indonesia Yang Terkenal Di Dunia
1.       Essenza, merupakan produk Indonesia yang terkenal di dunia dan telah diproduksi sejak tahun 1993. PT. Intikeramik Alamsari Industri, merupakan perusahaan yang memproduksi barang keramik dan berhasil memasarkan hingga ke negara Singapura, Timur Tengah, Afrika, Amerika Serikat, hingga negara-negara di Eropa.

2.       Excelso Coffe, berposisi kedua sebagai produk terkenal yang asli dari Indonesia. Excelso Coffe merupakan kopi kemasan yang terkenal hingga keluar negeri. Banyak orang yang mengira jika Excelso merupakan produk luar negeri namun ternyata, Excelso merupakan produk yang dihasilkan dari perusahaan anakan kopi Kapal Api Group.

3.       Buccheri, sering dikira sebagai produk luar negeri adalah Buccheri ini merupakan produk lokal dari negara Indonesia. Buccheri adalah produk sepatu dan tas kulit yang dikenal dengan kualitas tinggi dan desainnya sangat cantik. Buccheri merupakan sebuah brand besutan Ediansyah yang berhasil mendunia. Kepandaiannya dalam mendesain sepatu dan juga tas membuat produkya lebih mudah untuk dipasarkan keluar negeri.

4.       Cassablanca, adalah parfum yang memiliki aroma sangat kuat dan banyak digunakan para eksekutif muda. Parfum ini berhasil terkenal di dunia karena iklan-iklan yang ditampilkan selalu menggunakan model luar negeri. Kekuatan aroma yang tahan lama ini, membuat casablanca menjadi lebih terkenal hingga ke berbagai negara di penjuru dunia.

5.       Paseo, adalah brand tisu berkualitas yang terkenal di dunia. Tisu Paseo diproduksi PT. Pindo Deli sejak tahun 1998. Karena kualitas bahan yang digunakan Paseo berhasil dipasarkan hingga ke negara-negara di Asia Tenggara, hingga Australia dan Belgia.

6.       Silver Queen, merupakan coklat yang dicampur kacang mede dan memiliki rasa nikmat. Coklat ini diproduksi di PT. Petra Foods dan berhasil menjadi produk terkenal di dunia. Indonesia berhasil mengekspor coklat ini ke berbagai negara mulai dari Thailand, Jepang, Hongkong, China, Filipina dan juga Australia.

7.       Sophie Martin, menjadi produk terkenal di dunia yang diproduksi di Indonesia. Sophie Martin ini didirikan oleh pasangan suami istri yang berasal dari Paris yaitu Bruno Hassan dan Sophie Martin. Pada saat itu Bruno, sedang mendapat tugas ke Indonesia dari perusahaan di Perancis. Awalnya, pasangan ini tidak ingin berlama-lama di Indonesia namun Sophie mulai mencoba untuk merancang tas dan kemudian dipasarkan di lingkungan sekitarnya. Kepandaian Bruno dalam bermarketing berhasil memanfaatkan peluang bisa untuk memasarkan keterampilan istrinya. Akhirnya, tas yang dipromosikan dari mulut ke mulut mendapatkan respon baik hingga akhirnya Sophie berinisiatif untuk menambahkan “paris” dibelakangnya. Sehingga menjadi “Sophie Martin Paris”, hingga saat ini produk ini masih terus berproduksi di perusahaannya yang terletak di Lebak Bulus Jakarta Indonesia.

Itulah 7 produk Indonesia yang terkenal di dunia karena memiliki kualitas, tinggi dan tampilannya sangat menarik.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Produk Indonesia Yang Terkenal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...