7 Pohon Terangker Di Dunia Yang Dijadikan Tempat Tinggal Hantu

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Pohon terangker di dunia merupakan pohon yang dihuni oleh hantu sehingga banyak orang meras takut ketika melewati pohon angker tersebut. Biasanya, pada pohon angker yang dihuni oleh makhluk halus akan terasa hawa mistis. Hantu, yang menempati pohon tersebut sering menampakkan sosoknya dan banyak masyarakat sekitar merasa terganggu dengan kemunculan roh halus dari pohon itu. Dari beberapa pohon yang ada di bumi beberapa diantaranya tercatat sebagai pohon, yang sering dijadikan tempat tinggal bagi mahkluk halus.
Berikut ini adalah 7 pohon terangker di dunia yang sering dijadikan tempat tinggal para hantu :

7 Pohon Terangker Di Dunia Yang Dijadikan Tempat Tinggal Hantu

1.       Pohon Beringin, menjadi pohon terangker di dunia yang disukai oleh hantu atau genderowo. Banyak kejadian yang telah membuktikan jika dari sebuah pohon beringin sering tercium aroma mistis. Banyak orang-orang percaya bahwa pohon beringin sering dijadikan tempat tinggal oleh para genderowo atau mahkluk halus yang jahat. Bahkan jika pohon beringin yang di huni genderowo kemudian dipatahkah sedikit rantingnya tanpa permisi maka nyawa akan menjadi taruhannya.

2.       Pohon Sukun, menjadi pohon angker yang biasa dijadikan tempat tinggal pocong. Beberapa orang pernah mengalami kejadian yang sama dengan diketahui adanya penampakan pocong bergantung pada ranting pohon sukun. Biasanya, pocong akan menampakkan dirinya saat malam jumat ataupun malam bulan purnama.

3.       Pohon Ara, memiliki bentuk daun dan pohon yang mirip dengan pohon beringin. Pohon Ara ini sering dijadikan tempat tinggal para mahkluk halus. Tidak hanya genderowo saja, namun semua jenis hantu menyukai pohon ini untuk dijadikan tempat tinggal. Hampir semua pohon Ara yang ada di dunia ini selalu dihuni oleh mahkluk halus yang jahat dan selalu menganggu manusia.

4.       Pohon Randu, ternyata juga menjadi pohon angker yang dijadikan tempat tinggal hantu kuntilanak. Hantu wanita, yang berbaju putih dan berambut panjang bisa menjelma seperti manusia pada umumnya. Pada malam jumat kliwon, biasanya kuntilanak akan muncul dan mencari mangsa untuk dihantuinya.

5.       Pohon Sawo, juga terkenal sebagai tempat tinggal kuntilanak dan juga genderowo. Pohon ini bisa tumbuh hingga besar dan rimbun sehingga membuat hantu-hantu lebih suka untuk tinggal di pohon ini.

6.       Pohon Sage, merupakan tempat tinggal hantu yang dianggap sebagai pohon terangker di dunia. Menurut beberapa hal yang sudah terjadi, pada pohon Sage ini sering muncul penampakan genderowo dengan wajah sangat seram dan hampir setiap hari selalu menghantui orang yang melewati pohon ini.

7.       Pohon Asem, tercatat sebagi pohon paling angker yang dijadikan sebagai tempat tinggal kuntilanak dan juga pocong.

Itulah 7 pohon terangker di dunia yang sering dijadikan sebagai tempat tinggal bagi roh halus.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pohon Terangker Di Dunia Yang Dijadikan Tempat Tinggal Hantu "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...