7 Perusahaan Terbesar Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Perusahaan terbesar di dunia memiliki omset dalam umlah besar disetiap tahunnya. Di setiap Negara selalu memiliki industri yang berberak diberbagai bidang. Industri perusahaan yang tersebar diberbagai Negara mampu meningkatan perekonomian dari suatu wilayah tersebut. Tentunya mampu meningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar yang bias bekera di perusahaan tersebut. Banyaknya perusahaan in beberapa diantaranya tercatat sebagai perusahaan terbesar di dunia dengan penghasilan yang besar pula. Berikut 7 perusahaan terbesar di dunia dengan umlah omset yang cukup banyak.

7 Perusahaan Terbesar Di Dunia
1.       Wal-Mart Stores, merupaan perusahaan terbesar di America Serikat yang didirikan sejak tahun 1962. Wal-Mart adalah perusahaan ritel multinasional yang mampu menjalankan rantai dapartemen store keselruh Duia. Dalam satu tahun perusahaan ini bias mendaatkan omzet sebesar $421.849000 dengan jumlah margin $ 16.389 dari bisnis departemen store ini.

2.       Royal Dutch Shell, perusahaan terbesar yang menggunakan logo kerang berwarna kuning. Shell ini merupakan perusahaan yang terintegrasi secara vertical dan aktif dalam bidang industry produksi, penyulingan, petrokimia, tenaga surya, hidrogen hingga pada sector distrbusi dan  pemasaran. Dalam satu tahun persahaan inimamp mencapai omzet $ 378 152 dengan keuntungan $20,127  dalam jumlah karyawan sebanyak 101.000.

3.       Exxon Mobil perusahaan minyak danjuga gas berasal dari Amerika. Exxon juga dikelola di Indonesia di Kalimantan dan juga Papua. Dalam satu tahun tercatat dengan jumlah omzet $ 354.674.000 dan jumlah keuntungan mencapai $ 30.460.000.

4.       BP, merupakan perusahaan global yang berbasis di London Inggris didirikan sejak tahun 1909. Perusahaan ini mampu menghasilkan 3,8 jta barel dalam satu hari sehingga terpredikat sebagai perusahaan terbesar di dunia.

5.       Sinopec Grup, merupakan perusahaan penyulingan minyak dan petrokimia yang mampu mencapai omzet $273.422.000, dan mendapatkan keuntungan sebanyak $ 7.2629.000. Perusahaan ini juga termasuk perusahaan migas terbesar di Asia.

6.       China Natinal Petroleum, merupaan perusahaan BUMN di negeri Cina yang bergerak di sektr migas. Perusahaan ini berpusat di  Distri Dongcheng Beijing. Tercatat sebagai perusahaan terbesar di dunia CNPNC mampu mencapai omzet $240.192000 dengan jumlah keuntungan 14.367.000 yang memilii karyawan sebanyak 1,6 juta orang.

7.       State Gird, merupakan perusahaan listrik yang melayan transoms dengan mendistribusikan keseluruh daerah Cina. State Gird merupakan perusahaan milii Negara yang berkembang sejak puluhan tahun lalu. State Gird memilii 1,5 juta karyawan dan membuat perusahaan ini terdaftar sebagai perusahaan terbesar di dunia yang e tujuh. Dalam satu tahun perusahaan in mamp mencapai omzet $226.294 000 dan keuntngannya 4.556.000 dollar amerika.

Itulah 7 perusahaan terbesar di dunia yang sudah beroperasi seja berpuluh tahun lalu. Kini, perusahaan tersebut menjadi perusahaan yang kaya dengan jumlah karyawan banyak. Perusahaan ini masih beroperasi dan semakin berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Perusahaan Terbesar Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...