7 Pernikahan Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Pernikahan, merupakan suatu hal sakral yang dilakukan oleh setiap manusia. Karena, pada dasarnya manusia itu dilahirkan secara berpasang–pasangan. Namun, dari sebuah pernikahan ini tersimpan berbagai hal unik karena setiap daerah memiliki adat ataupun budaya yang berbeda–beda. Suatu daerah akan tetap melestarikan budaya nenek moyangnya hingga bertahun–tahun supaya kebudayaan tersebut tidak punah.
Untuk itu ketahuilah berikut 7 pernikahan terunik di dunia yang masih dijadikan adat kuno disejumlah daerah :

7 Pernikahan Terunik Di Dunia

1.       Cincin di jari kaki, merupakan sebuah tradisi unik yang dilakukan oleh masyarakat Bichiya. Karena, pada umumnya cincin akan dipasangkan pada jari manis tangan namun ini justru dipasang pada jari manis kaki. Cincin ini akan dipasangkan pada kaki mempelai perempuan supaya masyarakat setempat telah mengetahui bahwa wanita tersebut sudah menikah sehingga tidak diganggu oleh laki-laki jail.

2.       Tradisi 3 hari tanpa toilet, tercatat sebagai  tradisi pernikahan terunik di dunia yang kedua. Dimana, selama 3 hari hari 3 malam pernikahan kedua mempelai tidak boleh menggunakan kamar mandi. Jika difikir secara nalar hal ini memang tidak masuk akal. Namun, tradisi tersebut sudah turun temurun dan tidak boleh dilanggar oleh setiap orang yang akan menikah. Konon katanya, jika melanggar akan mengalami hal buruk seperti mandul, tidak akan menjadi pasangan harmonis hingga kematian anak yang dilahirkannya.

3.       Dansa dengan mempelai wanita, adalah adat unik yang sampai saat ini masih berlaku di Polandia. Tradisi ini, memungkinkan semua tamu undangan untuk bisa berdansa dengan mempelai wanita dalam durasi waktu sesuai dengan selera.

4.       Ritual lempar piring, merupakan tradisi yang berlaku disejumlah negara dan belum diketahui secara pasti tentang awal mula munculnya ritual ini. Tradisi ini dilakukan sebagai pertanda bahwa mereka pasti akan mendapatkan rintangan dalam rumah tangganya nanti. Jadi ritual ini dilakukan untuk persiapan jika suatu saat hubungan rumah tangganya mengalami masalah besar.

5.       Penculikan pengantin, merupakan tradisi unik yang masih digunakan di Eropa dan juga Romani. Tradisi ini dilakukan oleh mempelai laki–laki dengan menculik calon istri selama 3 hari. Jika 3 hari tersebut calon istri tidak kabur berarti wanita itu sudah siap untuk dinikahi. Sementara  jika sebelum 3 hari calon istri kabur maka bukan tidak mungkin jika pernikahan itu akan ditunda.

6.       Menikah dengan hewan, merupakan sebuah ritual yang dilakukan didalam sebuah pernikahan dengan tujuan untuk mengusir roh–roh jahat. Jadi setelah menikah dengan laki–laki yang dicintai mempelai wanita akan menikah dengan hewan supaya tidak diganggu roh jahat selama membangun bahtera rumah tangga di dalam kehidupan masa depannya.

7.       Disiram dengan cairan busuk, merupakan ritual pernikahan terunik di dunia dan dirasa tidak masuk akal. Tradisi ini dilakukan oleh orang–orang di Skotlandia sehari sebelum upacara pernikahan berlangsung. Ritual tersebut dilakukan dengan tujuan supaya mempelai wanita dijauhi dari pengaruh negatif.

Itulah 7 pernikahan terunik di dunia yang sejumlah diantaranya masih dilakukan dengan tujuan menjaga kelestarian budaya asli daerah tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pernikahan Terunik Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...