7 Penjara Terkejam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Penjara, merupakan tempat yang digunakan untuk mengeksekusi seorang tersangka, yang telah melakukan kejahatan mulai dari pencurian, pembunuhan, pemerkosaan, hingga sejumlah tindakan kriminalitas tinggi. Didalam penjara ini para tersangka akan mendapatkan hukuman dengan tujuan untuk membuat mereka merasa jera supaya tidak melakukan aksi kejahatannya lagi. Dari banyaknya penjara yang ada di dunia ini, ternyata terdapat penjara yang memberikan hukuman dengan sangat kejam. Berikut 7 penjara terkejam di dunia yang dikenal paling sadis :

7 Penjara Terkejam Di Dunia

1.       Penjara Candiru, merupakan penjara terkejam di dunia yang terletak di Brazil. Candiru, terkenal sebagai penjara yang terkenal dengan kerusuhan antar narapidananya. Pada saat itu pernah terjadi kerusuhan hingga menewaskan 103 penghuni karena telah ditembak oleh polisi dan juga sipir pada tahun 1992. Tragedi yang terjadi di penjara Candiru berawal dari meletusnya perang antar geng di pejara tersebut.

2.       Penjara Bang Kwang, terletak di Thailand yang dikenal sebagai penjara paling kejam didunia. Para penghuni di penjara ini kakinya dirantai sepanjang waktu sehingga mereka tidak bisa berpindah tempat dan hanya akan duduk serta berdiri di tempat yang sama. Hal ini menyebabkan puluhan penghuni baru stress karena tidak bisa bersosialisasi dengan narapidana lainnya. Bang Kwang, tercatat sebagai penjara paling kejam di dunia dengan fasilitas makanan dan minuman yang sangat minim. Bahkan, ketika ada tahanan yang sedang sakit, mereka cukup meringkuk ditempat dengan kaki terpasang rantai dan berdiam diri menunggu datangnya obat dari petugas.

3.       Penjara Militer Tadmor, terletak di Syria yang dibangun ditengah gurun. Pada tahun 1988, pernah terjadi penyerangan dari tahanan sehingga menewaskan 500 orang narapidana yang ada didalam sel.

4.       Penjara La Sabaneta, sebuah penjara paling kejam yang ada di Venezuela. Didalam penjara ini pernah terjadi pembantaian masal yang menyebabkan kematian lebih dari 100 orang tahanan. Para tahanan yang ada di penjara ini, akan mendapatkan kekerasan disetiap harinya. Terlebih, hanya memiliki fasilitas sangat minim, dan tidak ada pelayanan kesehatan.

5.       Penjara Diyarbakr, terletak di Turki dan tercatat sebagai penjara terkejam di dunia kelima karena melakukan berbagai kebrutalan, dan juga kesadisan yang sangat berlebihan. Sejak tahun 1981 hingga 1984, tercatat 34 orang tahanan tewas karena penyiksaan yang melebihi batas.

6.       Penjara AIDX florence supermax, sebuah penjara di Colorado yang tercatat sebagai penjara terkejam di Amerika Serikat. Penjara kejam ini telah menewaskan dua orang narapidana yang ditembak oleh sipir. Fasilitas disini jauh dari standar sehingga banyak tahanan yang sakit karena kurang makan.

7.       Penjara pulau Rikers, terletak di New York yang menerapkan hukuman sangat kejam dengan melakukan penyiksaan secara berlebihan . Bahkan, dari penyiksaan yang berlebihan ini membuat salah satu tahanan harus melakukan pembedahan otak lantaran terjadi pembekuan darah didalam otaknya karena pukulan yang sangat keras saat disiksa.

Itulah 7 penjara terkejam di dunia yang telah menewaskan sejumlah narapidana karena terlalu sadis.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Penjara Terkejam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...