7 Penemuan Misterius Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Di dunia ini terdapat banyak penemuan mulai dari ilmu fisika, biologi hingga penemuan misterius purbakala. Manusia purba tercatat sebagai makhluk pertama yang hidup didunia. Sejumlah fosil pernah ditemukan sebagai bukti bahwa mereka sudah hidup pada berabad-abad tahun lalu. Jejak kehidupannya, membuat manusia modern berhasil menemukan sebuah situs misterius yang tercatat sebagai penemuan misterius di dunia sepanjang masa sejarah.
Berikut adalah 7 penemuan misterius di dunia yang merupakan sebuah situs purbakala :

7 Penemuan Misterius Di Dunia

1.       The Grooved Spheres, merupakan penemuan misterius yang muncul di Afrika Selatan. The Grooved Spheres merupakan bola-bola yang berdiameter 1,5 inci dengan terukir pararel disepanjang diameter bola. Bola logam ini tercatat sebagai penemuan misterius di dunia karena, tidak diketahui siapa pembuatnya dan ditemukan dalam sebuah penggalian. Barang ini masih dimuseumkan dan dijadikan sebagai salah satu benda bersejarah di dunia.

2.       The Dropa Stones, penemuan mengejutkan di China pada sejumlah gua yang tampaknya pernah dihuni oleh kebudayaan kuno. Didalam gua yang sudah terkubur zaman ini, terdapat banyak piringan  atau disk stone yang berdiameter 9 inci. Piringan tersebut terukir dengan alur spiral dengan warna hitam yang usianya berkisar 10.000 hingga 12.000 tahun. Dimana, alur spiral ini terdiri dari huruf hieroglif kecil yang menggambarkan tentang jatuhnya pesawat luar angkasa. Pengemudi pesawat tersebut disebut dengan Dropa.

3.       The Inca Stones, ditemukan oleh Antropolog Kebudayaan Ica pada tahun 1930 an. Batu-batu hitam ini merupakan peninggalan masa kuno yang pada zaman dahulu dimanfaatkan untuk upacara pemakaman suku Inca. Dimana, batu peninggalan masa purba ini telah berusia 1500 tahun.

4.       Giant Stone Balls of Costa Rica, merupakan batu raksasa yang bentuknya bulat seperti bola. Pada tahun 1930 sejumlah pekerja kebun sedang mencangkul dan membersihkan kebun pisang supaya bisa ditanami kembali. Namun, pekerjaannya terhambat ketika munculnya puluhan batu berbentuk bola yang ukurannya sangat besar. Tidak diketahui secara pasti apa fungsi dari batu-batu besar ini.

5.       Oera Linda Book, merupakan buku naskah Frisian yang kontroversial dan mencakup tema sejarah, religius, mitologi dan juga religius. Buku ini ditemukan pada abad ke 19.

6.       Impossible Fosslis, merupakan fosil yang ditemukan dalam sebuah batuan. Dimana, fosil ini telah terbentuk dari ribuan tahun lalu. Fosil ini berbentuk jejak kaki manusia yang ukurannya sangat besar.

7.       Out-of-Place, penemuan misterius yang memperlihatkan sebuah bongkahan batubara pecah, dan didalamnya terdapat sebuah logam berbentuk kubus. Benda antik ini jelas dibuat oleh tangan terampil pada zaman kuno.

Itulah 7 penemuan misterius di dunia yang berhasil dimuseumkan sampai saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Penemuan Misterius Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...