7 Penampakan Misterius di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Penampakan misterius di dunia pernah terjadi pada sejumlah negara dan menggegerkan masyarakat dari berbagai belahan bumi. Di dunia ini terdapat banyak tempat dan juga kejadian yang dianggap penuh dengan misteri. Penampakan-penampakan tersebut terjadi pada masa prasejarah yang akhirnya menjadi sebuah cerita legendaris dari daerah itu. Lantas, penampakan apa saja yang pernah terjadi di bumi ini?
Berikut 7 penampakan misterius di dunia yang membuat seseorang merasa tidak percaya :

7 Penampakan Misterius di Dunia

1.       Atacama Giant, merupakan raksasa Atacama yang menjadi tokoh terbesar antropomorfik pada masa prasejarah. Raksasa ini tingginya mencapai 282 kaki. Raksasa ini hidup sekitar 1000-1400 Masehi. Menurut cerita yang ada, raksasa ini mewakili kepercayaan masyarakat setempat karena akan mengarahkan kepada masyarakat kapan hari baik untuk melakukan sebuah penanaman.

2.       Cerne Abbas Giant, sebuah penampakan misterius di dunia yang merupakan sebuah raksasa jahat dengan tinggi mencapai 180 kaki. Lebar tubuh raksasa ini mencapai 167 kaki dan pernah hidup dilereng bukit Cerne abbas negara Inggris. Penampakan ini lantas menjadi cerita legendaris dari bukit Cerne Abbas yang pada masa kuno pernah menjadi mahkluk sangat ditakuti oleh masyarakat.

3.       Penampakan Yeti, atau mahkluk yang memiliki bulu seperti gorilla. Yeti, hidup di pegunungan Himalaya sejak abad 19 yang dianggap sebagai iblis. Meskipun sering terlihat di pegunungan Himalaya, tidak diketahui secara pasti tentang sarang atau tempat tinggal manusia liar ini.

4.       Kucing Bodmin Moor, penampakan misterius di Inggris yang pernah muncul di tengah rerumputan padang Bodmin Moor. Tidak diketahui secara pasti darimana asalnya kucing itu dan jika dicari sangat sulit.

5.       Penampakan Bigfoot, merupakan mahkluk misterius yang memiliki anatomi seperi gorilla dengan ukuran sangat besar sehingga meninggalkan jejak kaki sangat besar. Bigfoot ini hidup di Amerika Serikat dan Kanada yang sudah ada sejak abad 19. Mahkluk ini sering diketahui manusia namun, ketika dicari sarangnya tidak pernah ketemu.

6.       Naga Air Raksasa, tercatat sebagai penampakan misterius di dunia yang ukurannya sangat besar. Konon katanya mahkluk ini memiliki ukuran lebih besar dari ikan hiu dan mampu bergerak lebih cepat jika dibandingkan dengan ikan paus.

7.       Penampakan Monster Loch Ness, menjadi penampakan misterius yang pernah muncul pada abad 20. Hewan ini memiliki bentuk tubuh seperti dinosaurus air yang dipanggil dengan nessi. Seseorang telah berhasil mempublikasikan foto dari mahkluk ini dan tidak diketahui secara habitat aslinya dimana.

Itulah 7 penampakan misterius di dunia yang sampai saat ini masih terus menjadi mitos. Bahkan banyak orang yang tidak percaya dengan sejumlah penampakan-penampak misterius tersebut. Hingga saat ini banyak orang yang masih penasaran dengan penampakan-penampakan itu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Penampakan Misterius di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...