7 Pemimpin Terkejam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Pemimpin merupakan seorang yang dianut oleh banyak anggota dibawahnya. Pemimpin ini, menjadi kedudukan paling atas yang berkuasa untuk melakukan segala sesuatu. Setiap pemimpin memiliki dasar dan aturan tersendiri untuk pemerintahan rakyatnya. Dari sekian banyaknya pemimpin di berbagai negara, ternyata beberapa diantaranya tercatat sebagai pemimpin terkejam di dunia karena bertindak semena-mena pada para buruh yang merupakan rakyatnya.
Lantas, siapa sajakah yang tercatat sebagai pemimpin terkejam?, berikut 7 pemimpin terkejam di dunia yang ada sepanjang masa sejarah :
 
7 Pemimpin Terkejam Di Dunia
Adolf Hitler
1.       Adolf Hitler, terkenal sebagai pemimpin terkejam di dunia yang mengobarkan perang dunia kedua di benua Eropa. Adolf Hilter, berkeinginan untuk mengembalikan kejayaan ras arya hingga ia bertindak kejam dengan membunuh jutaan orang Yahudi. Adolf Hilter, akhirnya dikalahkan oleh pasukan sekutu yang saat itu sudah ada di Jerman. Meskipun dikalahkan, pemimpin terkejam pertama ini tidak meninggal dunia dan ia berhasil mengasingkan diri disebuah tempat hingga akhirnya bunuh diri dengan melakukan sebuah tembakan pada tubuhnya.

2.       Benito Mussolini, merupakan pemimpin kejam yang berkuasa di Italia. Benito mulai berkuasa ketika ia terpilih sebagai perdana menteri pada tahun 1922. Pemimpin ini terkenal kejam namun, hidupnya berakhir dengan tragis karena dibunuh oleh simpatisan komunis di danau Como Italia. Kemudian mayat Benito digantung terbalik di Piazzale Loreto Milan.

3.       Mobutu Sese Seko, merupakan presiden Kongo yang terkenal dengan tindakan kejamnya. Pemimpin otoriter ini, telah melakukan banyak pelanggaran selama menjabat sebagai presiden. Kekejamannya kepada rakyat di Kongo membuat kekuasaan Seko berakhir dan kemudian ia lari ke Maroko untuk mengasingkan diri. Namun, akhirnya ia meninggal karena penyakit kanker prostat.

4.       Nicolae Ceausescu, merupakan pemimpin yang berkuasa di Romania pada tahun 1967 hingga 1989. Selama masa pemerintahannya dibentuk sebuah tim polisi rahasia yang kejam. Membatasi penduduknya untuk makan sehingga terjadi kasus kelaparan dan kekurangan gizi pada banyak rakyatnya. Hingga akhirnya, Ceasusescu divonis hukuman mati karena kejahatan genosidanya.

5.       Sloobodon Milozevic, pemimpin kejam yang diingat sepanjang masa. Kekejamannya dalam membantai ribuan penduduk muslim di Bosnia membuat orang ini menduduki posisi kelima sebagai pemimpin terkejam.

6.       Idi Amin, pemimpin Uganda yang menjabat selama 8 tahun dari 1971 hingga 1979. Salah satu kekejamannya adalah mengusir orang India dan Inggris dari Uganda. Selain itu, ia juga melakukan banyak pembunuhan pada musuh-musuhnya.

7.       Pol Pot, pemimpin terkejam ketujuh yang telah melakukan banyak pembantaian. Selama memimpin dari tahun 1975 hingga 1979 ia telah membunuh 1,7 juta rakyat Kamboja.

Itulah 7 pemimpin terkejam di dunia yang memiliki jiwa otoriter dan tidak berhati mulia sehingga melakukan banyak tindakan kejam pada rakyatnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pemimpin Terkejam Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...