7 Pemerkosa Terkejam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Pemerkosa, merupakan seseorang yang melakukan pelecehan seksual. Pemerkosa ini, bisa melakukan pelecehan seksual pada kaum laki-laki ataupun kaum perempuan. Hampir disetiap negara selalu terjadi kasus pemerkosaan. 

Bahkan, kasus pelecehan seksual ini selalu menggemparkan dunia. Sehingga bisa disimpulkan jika diberbagai negara terdapat banyak pemerkosa yang berjiwa seksualitas tinggi. Dari pemerkosa-pemerkosa tersebut, beberapa diantaranya tercatat sebagai pemerkosa terkejam di dunia yang tega melakukan hal sadis pada korban pemerkosaan.
Berikut adalah 7 pemerkosa terkejam di dunia yang berasal dari berbagai negara :
 
7 Pemerkosa Terkejam Di Dunia
Jeffrey Lionel Dahmer
1.       Jeffrey Lionel Dahmer, berposisi pertama sebagai pemerkosa terkejam di dunia yang telah melakukan pelecehan seksual pada laki-laki. Jeffrey, melakukan pelecehan seksual secara berantai hingga ia sangat tertarik untuk memperkosa mayat. Bahkan, Dahmer tega memutilasi korban-korban pemerkosaannya dan kemudian memakan daging mutilasi tersebut. Sejak usia 18 tahun, Dahmer sudah menjadi pemerkosa yang hampir 95% korbannya adalah laki-laki. Tindakannya yang sangat menyeleweng ini membuat Dahmer divonis hukuman 14 tahun dengan kasus pembunuhan dan pemerkosaan.

2.       Ten Bundy, merupakan seorang pemerkosa paling kejam yang akan mencuri korban kemudian memerkosa dan membunuh korban tersebut. Tercatat sebanyak 30 wanita muda yang berhasil diculik kemudian diperkosa hingga akhirnya dibunuh dengan cara sadis. Mayat-mayat wanita yang dibunuhnya disimpan didalam rumahnya dan diperkosa kembali. Meskipun sudah busuk Bundy masih saja melakukan tindakan menyeleweng itu.
3.       Albert DeSalvo, pemerkosa terkejam sekaligus seorang pembunuh. Desalvo, sudah melakukan beberapa kali tindak asusila yang kemudian membunuh korban asusila tersebut dengan cara mencekik. DeSalvo ternyata mengalami gangguan jiwa hingga akhirnya dipidana seumur hidup.

4.       Albert Fish, pemerkosa paling kejam yang melakukan pelecehan seksual pada anak laki-laki. Albert Fish, melakukan tindakan yang menyimpang dengan menculik anak kecil dan kemudian memperkosanya. Setelah diperkosa anak tersebut disiksa dengan sangat kejam. Bahkan kondisi jiwanya yang sangat terganggu ini membuat diri Albert meminum air seni hingga memakan tinjanya sendiri.

5.       Andrei Chikatilo, seorang pemerkosa terkejam yang pernah melakukan tindakan asusila pada sejumlah wanita. Pemerkosaan kejamnya diawali dengan melakukan pelecehan seksual pada gadis yang baru berusia 9 tahun. Setelah gadis kecil ini diperkosa, Andrei akhirnya membunuh gadis tersebut dengan cara mencekik.

6.       Gary Heidnik, pemerkosa berantai yang berhasil diekseskusi pada tahun 1999. Gary, telah melakukan beberapa tindakan asusila dan kemudian memutilasi tubuh korban untuk dijadikan sebagai santapan.

7.       John Wayne Gacy, pemerkosa mayat yang menjadi pembunuh terkejam di dunia. John Wayne, ini akan menculik para wanita dan kemudian membunuhnya. Jika sudah menjadi mayat ia baru melakukan aksinya dengan memperkosa mayat-mayat tak bernyawa yang tergeletak dirumahnya.

Itulah 7 pemerkosa terkejam di dunia yang pernah melakukan aksinya di beberapa tahun lalu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pemerkosa Terkejam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...