7 Pembunuhan Tersadis Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

 Pembunuhan, merupakan tindakan yang keji dan merugikan banyak orang. Di dunia ini, terdapat banyak kasus pembunuhan yang sadis dan dilakukan untuk mendapatkan hal-hal tertentu. Seseorang yang memiliki jiwa pembunuh pasti akan melakukan hal nekat untuk menghabisi nyawa seseorang. Bahkan, mereka tidak berfikir jika tindakan yang dilakukan itu akan merugikan banyak orang. Dari banyaknya kasus pembunuhan, beberapa diantaranya tercatat sebagai pembunuhan tersadis di dunia.
Berikut 7 pembunuhan tersadis di dunia yang menjadi kasus mengerikan sepanjang masa sejarah :

7 Pembunuhan Tersadis Di Dunia
Ahmad Suradji
1.       Kasus pembunuhan dalam menyempurnakan ilmu, dimana pembunuhan sadis ini dilakukan oleh Ahmad Suradji yang telah membunuh 42 orang wanita dan kemudian dikuburkan pada perkebunan tebu di Sumatera. Ahmad Suradji, membunuh wanita yang masih muda dan diambil darah dan dihisap air liurnya, untuk dijadikan sebagai sesajen penyempurnaan ilmu hitam yang dimilikinya. Kasus pembunuhan ini terjadi dari tahun 1986 hingga 1997 yang akhirnya membuat Suradji divonis hukuman mati di tahun 1998.

2.       Pembunuhan kejam sebagai ucapan terimakasih, terjadi di Craig Selandia Baru. Secara umum, berterimakasih akan dilakukan dengan memberikan beberapa hal yang menyenangkan. Tapi ini, berbeda justru pembunuhan dilakukan dengan cara sangat sadis. Seorang adik telah membunuh kakak kandungnya sendiri karena lupa berterimakasih setelah diundang untuk makan malam bersama dengan berbagai jenis sajian makanan.

3.       Tewasnya Ibu Robert, tercatat sebagai kasus pembunuhan tersadis di dunia yang dilakukan oleh anaknya sendiri. Robert, telah membunuh ibunya dengan menggunakan botol minuman dan menusuk perutnya hingga meninggal. Pembunuhan sadis kepada ibu kandungnya ini berawal dari ibunya yang tidak memberikan uang untuk membeli tiket konser Avril Lavigne. Hingga akhirnya Robert nekat membunuh sang ibu karena tidak bisa bertemu langsung dengan Avril Lavigne yang merupakan penyanyi terkenal di dunia itu.

4.       Pembunuhan Berantai Ryan, merupakan kasus pembunuhan paling sadis yang pernah terjadi di Indonesia. Rian, melakukan aksi pembunuhan berantai di Jakarta dan di Jombang Jawa Timur yang kemudian dimutilasi. Jadi, setelah korbanya meninggal tubuhnya akan dipotong menjadi beberapa bagian dan dibuang ke sejumlah tempat sampah di Jakarta. Sementara, untuk korban pembunuhan di Jombang dikubur pada halaman belakang rumahnya.

5.       Pembunuhan mutilasi, dilakukan oleh Harnoko di Los Angeles Amerika Serikat. Dalam satu bulan, pembunuh sadis ini berhasil membunuh 3 orang yang kemudian diambil uangnya melalui ATM korban. Korban, yang telah dibunuhnya kemudian dipotong mulai dari kepala hingga kaki dan dikuburkan dihalaman rumahnya. Kasus, ini membuat Harnoko divonis hukuman mati.

6.       Pembunuhan sadis Gilles de Rais, yang telah menelan korban hingga 200 orang. Killer, ini membunuh anak-anak yang masih berusia 6 hingga 18 tahun. Dimana, Gilles akan menculik anak laki-laki yang kemudian disodomi hingga akhirnya dibunuh dengan menggunakan benda tajam.

7.       Pembunuhan sadis Jack The Ripper, dilakukan pada kaum wanita yang berparas cantik. Jack merupakan pelaku pembunuhan berantai yang semua korbannya adalah wanita. Pembunuhannya dilakukan dengan mengolok leher korban, dan kemudian dipotong menjadi beberapa bagian.

Itulah 7 pembunuhan tersadis di dunia yang pernah terjadi sepanjang masa sejarah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pembunuhan Tersadis Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...