7 Pembunuh Terkejam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


 Pembunuh terkejam di dunia merupakan seseorang yang telah menghilangkan nyawa seseorang secara tragis. Para pembunuh ini tidak bisa berfikir secara jernih tentang akibat dari hal yang dilakukannya. Aksi dari para pembunuh terkejam ini telah merugikan banyak orang-orang disekitarnya terutama dari keluarga korban. Sejauh ini terdapat ratusan korban pembunuhan yang dibunuh oleh manusia-manusia kejam. Karena, hampir diberbagai belahan bumi ini terdapat pembunuh yang sangat kejam.
Berikut adalah 7 pembunuh terkejam di dunia :
 
7 Pembunuh Terkejam Di Dunia
John Wayne Gacy
1.       John Wayne Gacy, merupakan pembunuh yang telah melakukan pembunuhan serta pelecehan seksual pada puluhan korbannya. Hingga akhirnya pada tahun 1968, Gacy ditahan terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap dua laki-laki muda sehingga membuatnya di vonis hukuman 10 tahun penjara. Setelah ia terbebas dari penjara ia melakukan aksi kejamnya dan berhasil membunuh 33 orang dalam kurun waktu 6 tahun.

2.       Richard Trenton Chase, disebut–sebut sebagai The Vampire of Sacramento karena telah melakukan pembunuhan kejam kepada 6 orang hanya dalam waktu 6 bulan. Lebih kejamnya, Richard selalu meminum darah orang yang dibunuhnya. Dari situlah ia disebut sebagai Vampire. Dari 6 orang korban yang dibunuh terdapat 2 orang anak dan telah diperkosa sebelum dibunuh.

3.       Henry Lee Lucas, merupakan pembunuh terkejam di dunia yang telah membunuh lebih dari 350 orang selama 20 tahun. Bahkan saat ditangkap ia mengaku pada pihak kepolisian bahwa telah membunuh 600 orang. Henry, membunuh orang dengan cara sangat kejam hingga dijadikan sebagai serial film.

4.       Allien Wuornos, merupakan seorang pembunuh sekaligus pelacur terkejam di dunia. Allien, merupakan pembunuh wanita paling kejam yang berprofesi sebagai pelacur. Sepanjang tahun 1989 hingga 1990 ia telah membunuh 7 orang pria dengan cara sangat keji. Wanita ini juga tertarik dengan wanita bahkan ia mengaku ingin menikah dengan seorang wanita. Pembunuh terkejam keempat ini, akhirnya masuk kedalam sel lantaran sebuah kasus perampokan.

5.       Gary Ridgway, pembunuh terkejam yang telah melakukan pembunuhan secara berantai. Selama sepuluh tahun ia telah membunuh 71 perempuan Washington DC, yang membunuhnya dengan cara mencekik hingga tak bernyawa. Gary dijuluki sebagai Green River Killer karena 5 korban pembunuhannya dibuang kesungai. Pembunuh kejam ini akhirnya diseret ke penjara dan divonis hukuman mati pada usia 64 tahunnya.

6.       Denis Rader, pembunuh terkejam yang membunuh 10 orang sepanjang tahun 1974 hingga 1991. Pembunuh kejamnya dilakukan dengan cara menculik korban kemudian menyandra hingga berhari-hari tanpa memberikan makan dan juga minum sampai korban meninggal dunia. Korbannya juga akan dicekik secara terus menerus hingga nyawa benar-benar hilang.

7.       Ed Gein, pembunuh terkejam yang menempati posisi ketujuh. Ed Gein, merupakan pembunuh kaum perempuan dengan cara memutilasi. Pembunuh ini mengalami gangguan jiwa hingga akhirnya dijebloskan pada rumah sakit jiwa dan divonis hukuman mati.

Itulah  7 pembunuh terkejam di dunia yang ada sepanjang masa sejarah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pembunuh Terkejam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...