7 Negara Dengan Gaji Buruh Terbesar Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Nilai gaji disuatu negara akan dijadikan sebagai ukuran kesejahteraan rakyat dari suatu negara tersebut. Karena, semakin tinggi gaji yang diberikan kepada buruh maka kesejahteraannya juga akan semakin lebih baik. Jika di Indonesia, gaji buruh yang diberikan tidaklah sama. Jadi, disetiap provinsi itu memiliki jumlah nilai yang berbeda. Bahkan dari setiap kabupaten upah minimum untuk buruh itu sudah tidak sama. Namun, ternyata terdapat sejumlah negara yang terpedikat sebagai pemberi gaji buruh terbesar di dunia. Berikut 7 negara dengan gaji buruh terbesar di dunia yang bisa dijadikan sebagai acuan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi.
 
7 Negara Dengan Gaji Buruh Terbesar Di Dunia
Amerika Serikat
1.       Amerika Serikat, merupakan negara dengan gaji buruh terbesar di dunia. Pasalnya, gaji rata – rata buruh di Amerika Serikat mencapai US$ 42.050 atau setara dengan 399 juta per tahun. Ekonomi di Amerika Serikat digerakkan oleh pasar finansial serta didukung dengan sumber daya alam yang cukup banyak. Terlebih juga ditunjang oleh infrastruktur dan produktifitas yang tinggi karena termasuk sebagai negara importr dan eksportir terbesar di dunia.

2.       Irlandia, negara dengan gaji buruh tertinggi kedua di dunia. Gaji buruh di Irlandia mencapai US$ 41.70 atau sekitar 391 juta rupiah per tahun. Perekonomian di negara Irlandia dikuatkan oleh jasa dan industri teknologi. Terlebih, buruh dinegara Irlandia memiliki intelijensi sangat tinggi dan pajak perusahaan juga tidak tinggi.

3.       Luxembourg, negara dengan pemberi gaji US$ 37.997 atau senilai 360 juta rupiah per tahun. Negara ini menguasai sektor kuangan ekonomi dan juga perbankan sehingga Luxembourg mampu membayar buruh dengan nilai setinggi itu.

4.       Swiss, merupakan negara dengan gaji buruh US$ 35.471 atau 336 juta dalam satu tahun. Negara ini memiliki tingkat yang sangat tinggi dalam bidang manufaktur mulai dari, alat musik dan kesenian, hingga alat kesehatan dan farmasi. Selain itu perekonomian di negara ini juga ditunjang dari sektor pariwisata, asuransi, serta organisasi internasional.

5.       Australia, menduduki urutan kelima sebagai negara dengan pemberi gaji tertinggi di dunia. pasalnya dalam satu tahun negara ini memberikan gaji US$ 34.952 atau setra 332 juta rupiah.

6.       Inggris, mampu memberikan gaji kepada buruh sebsar US$ 33.513 atau sama dengan 318 juta rupiah per tahun. Industri pariwisata dan jasa menjadi peran penting dalam meningkatkan perekonomian negara ini.

7.       Kanada, negara dengan pemberi gaji rata – rata US$ 32.662 atau sekitar 310 juta per tahun. Negara pegeskpor energi yang memiliki banyak cadangan gas serta minyak dalam jumlah banyak mampu memberikan gaji kepada buruh dengan sangat tinggi.

7 negara dengan gaji buruh terbesar di dunia bisa anda jadikan pandangan jika ingin meningkatkan kesejahteraan hidup di masa mendatang.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Negara Dengan Gaji Buruh Terbesar Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...