7 Museum Terseram Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Museum merupakan tempat yang digunakan untuk menyimpan barang bersejarah dan dijadikan sebagai tujuan wisata banyak orang. Di dunia ini terdapat banyak sekali musem mulai dari museum buku, museum alat perang, musem pesawat, hingga sebuah museum boneka. Dari banyaknya museum yang ada beberapa diantaranya masuk dalam kategori museum terseram di dunia, karena didalamnya tersimpan beberapa benda seram.
Berikut 7 museum terseram di dunia yang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya :

7 Museum Terseram Di Dunia

1.       The Purgatory Museum, merupakan sebuah museum kecil yang terletak di belakang altar samping. Didalam museum ini, memamerkan dokumentasi kasus-kasus jiwa dia api penyucian yang kembali ke bumi untuk menghantui. Dari sejumlah dokumentasi itulah, museum ini menjadi sangat seram.

2.       Mutter Museum, merupakan museum yang menyimpan tengkorak dengan berbagai anataomi.  Hingga ada anatomi model lilin yang menggambarkan seorang wanita dengan tanduk dibagian dahinya. Selain itu, juga dipajang usus manusia sepanjang 5 kaki yang berisi 40 pon kotoran. Berbagai anatomi yang ada inilah membuat banyak pengunjung merasa ketakutan.

3.       Maddame Tussaud, sebuah museum paling seram yang terkenal dengan koleksi replika dari lilin. Di dalam museum ini terdapat banyak koleksi yang ada sejak revolusi Perancis. Berbagai koleski dengan bentuk mengerikan mulai dari pembunuhan penyiksaan kejam yang dilakukan pada masa sejarah. Dari beberapa gambar kejam itulah, membuat para pengunjung merasakan sebuah aura mistis yang membuat miris.

4.       London Dungeon, museum yang menyimpan benda-benda menakutkan. Penjara bawah tanah ini terletak di London dan dijadikan museum. Pada masa sejarah, penjara bawah tanah itu dijadikan sebagai tempat penyiksaan. Didalamnya terdapat banyak replika menyeramkan mulai dari penyiksaan hingga berlumuran darah dengan cara pemukulan sangat sadis. Tempat ini tercatat sebagai museum berhantu dan, sering terdengar suara rintihan kesakitan dari dalam penjara bawah tanah tersebut.

5.       Catacombs of Palermo, museum kematian yang ditempati dengan mayat-mayat berjejer pada semua ruangan. Mayat ini diletakkan di Catacombs sejak abad ke 16 dan dikenal sebagai museum berhantu.

6.       New Haven Ventiloquist Museum, merupakan museum yang hanya menyimpan boneka ventriloquist tua. Setiap tempat duduk di teater ini memiliki boneka didalamnya. Berbagai bentuk mengerikan terlihat dari boneka tersebut sehingga membuat banyak orang merasa ngeri ketika masuk pada museum ini.

7.       House On The Rock, museum yang pada awalnya hanya digunakan mengumpulkan benda-benda bersejarah. Salah satu hal yang menyeramkan adalah adanya replika monster laut tingginya 200 kaki dan ratusan boneka tua tak terawat, yang tergantung pada langit-langit museum.

Itulah 7 museum terseram di dunia yang menjadi tempat wisata bagi banyak wisatawan di dunia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Museum Terseram Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...