7 Mobil Terkecil Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Hadirnya mobil terkecil di dunia menjadi hal yang menghebohkan dunia otomotif. Dikatakan sebagai mobil terkecil desain mobil dengan dimensi mini tersebut mulai dari aspek bodi, ban, interior, mesin, velg serta sejumlah atribut tambahan yang didesain dengan ukuran kecil. Mobil terkecil di dunia membuat banyak pecinta otomotif semakin penasaran untuk mencoba mengemudikan. Sejak tahun 1955 mobil dengan ukuran sangat kecil sudah diluncurkan. Namun, tidak berhenti di tahun 90 an itu mobil dengan ukuran kecil kini semakin banyak trlebih desainnya juga unik.

Berikut 7 mobil terkecil di dunia yang harus anda ketahui terutama bagi pecinta otomotif:
7 Mobil Terkecil Di Dunia
ElBil
1.       ElBil adalah mobil listrik dari negera Norwergia yang merupakan mobil terkecil di dunia. Elbil termasuk dalam desain mobil yang kecil generasi keenam disebut dengan Kewet. Mobil kecil pertama ini dikembangkan sejak tahun 1991. Generasi pertamnya mencapai lebih 1000 kendaraan listrik dan berhasil dipasarkan pada 18 negara tujuan.

2.       Lumeneo Smera, mobil terkecil di dunia yang dikembangkan oleh seorang ahli dari Paris. Lumeneo Smera adalah mobil listrik yang diluncurkan dengan harga 300 juta rupiah. Namun, untuk saat ini hanya tersedia di Prancis, dan akan dijual dengan segera di seluruh daerah Eropa.

3.       Tango, mobil yang memiliki dua motor listrik yang mampu mencapai kecepatan 100 kilometer per jamnya dalam waktu empat detik. Bocoran informasi yang ada pihak produsen akan memasarkan dengan harga sangat tinggi mencapai 1 miliar rupiah.

4.       Reva G – Wiz, mobil kecil untuk digunakan pada jalanan kota yang dirancang oleh Reva Electris Car Company India.

5.       Ford Ka, mobil yang berasal dari produsen Amerika Serikat dengan ukuran tinggi dan lebar, yang tidak lebih besar dari mini Cooper. Ford Ka pertama kali muncul di tahun 1996 yang pada masa itu digunakan sebagai mobilitas commuter. Mobil mini tersebut dipasarkan ke negara Inggris lantaran di daerah asalnya kurang diminati oleh para konsumen.

6.       The Bollore Blue Car, merupakan sbuah mobil mini jenis full hybrid yang berasal dari Prancis. Selain bentuk dimensinya yang mini, mesin mobil ini juga terlihat ramping hanya menggunakan komponen motor listrik sebagai penggerak roda.

7.       The Think City, mobil terkecil di dunia yang ke 7 dan termasuk dalam mobil berbasis listrik berasal dari negara Norwegia.

7 mobil terkecil di dunia memiliki desain unik dan terbuat dari komponen berbeda yaitu bermesin listrik. Ukuran interior serta spare part yang kecil membuat beberapa penggemar otomotif tertarik untuk bisa memilikinya. Sehingga hadirnya mobil ini juga laris dipasaran terutama di Negara Inggris dan juga Eropa.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Mobil Terkecil Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...