7 Manusia Terkejam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Di dunia ini terdapat jutaan manusia yang memiliki sifat dan kepribadian berbeda. Dari perbedaan tersebut, beberapa diantaranya ada yang memiliki sifat sangat kejam dan sadis sehingga tercatat sebagai manusia terkejam di dunia, yang pernah melakukan tindakan jahat pada banyak kalangan. Manusia kejam, pada dasarnya memiliki sifat yang keras dan tidak bisa berfikir secara rasional dalam melakukan sebuah tindakan. Karena, ia melakukan hal sesuai dengan emosi dan egonya.
Berikut ini adalah 7 manusia terkejam di dunia yang berasal dari negara berbeda :
 
7 Manusia Terkejam Di Dunia
Stalin
1.       Stalin, tercatat sebagai manusia terkejam di dunia yang menjadi seorang sekretaris dari sebuah partai komunis di komite sentral Uni Soviet pada tahun 1922. Pada pemerintahan Stalin, tercatat lebih dari 10 juta orang meninggal karena kelaparan. Selain itu, Stalin juga memerintah memusnahkan semua orang yang merupakan musuh dari Uni Soviet. Sehingga tercatat lebih dari 50 juta jiwa yang terbunuh dibawah pimpinan Stalin.

2.       Adolf Hilter, merupakan manusia terkejam yang pada masa sejarah pernah menjadi seorang pimpinan. Pada masa kepemimpinannya ia telah melakukan penyiksaan dan pembunuhan lebih dari 2 juta orang termasuk dengan cara pembantaian. Pembunuhan dan penyiksaan yang terjadi pada akhir perang dunia II ini membuat 6 juta orang meninggal akibat tindakan keji Hilter. Namun, akhirnya ia bunuh diri dengan menembak dirinya dengan menggigit sebiji kapsul sianida.

3.       Ivan The Terrible, merupakan manusia terkejam ketiga yang pernah menjadi seorang adipati Megah Muscovy pada tahun 1533 hingga 1547. Manusia terkejam ini juga membunuh anak laki-lakinya yang tidak sependapat dengannya. Pemukulan tersebut membuat anaknya meninggal karena menggunakan bambu runcing yang ditusuk diatas kepalanya.

4.       Pangeran Wallachia, dikenal sebagai penghukum yang sangat kejam. Pangeran ini, pernah melakukan penyiksaan dengan cara mencekik, menyiksa hingga buta, kemudian dengan cara membakar hingga membiarkan seseorang hidup dengan memotong telinga ataupun hidung dari korban yang disiksa. Bahkan tercatat lebih dari 10 ribu orang yang meninggal dunia akibat ditusuk dengan menggunakan benda tajam.

5.       Pol Pot, merupakan manusia terkejam yang telah membuat kematian banyak orang di dunia. Pol Pot ini merupakan seorang pemimpin yang memaksakan penduduk kota untuk beralih pada daerah pedalaman untuk bekerja diperkebunan dengan cara paksa. Akibat hal ini membuat banyak orang kekurangan gizi hingga akhirnya banyak anak-anak yang meninggal dunia.

6.       Leopod, manusia terkejam yang menjadi pemimpin dan melakukan kerja paksa hingga menyebabkan kematian lebih dari 3 juta orang di Kongo. Dimana, jika ada seseorang yang tidak mau bekerja maka ia akan membunuh dengan cara memutilasi. Kekajamannya ini, dikenang sepanjang masa.

7.       Idi Amin, seorang perwira tentara yang juga presiden di Uganda. Memiliki sifat yang keras dan kejam kepada banyak rakyatnya.

Itulah 7 manusia terkejam di dunia yang memiliki sifat sadis dengan sesama manusia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Terkejam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...