7 Manusia Terberat Dan Tergemuk Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Menjadi salah satu manusia terberat dan tergemuk di dunia mungkin akan membuat seseorang merasa jenuh karena tidak bisa beraktifitas layaknya manusia dengan tubuh ideal pada umumnya. 

Perubahan postur tubuh yang menjadi kian membesar disebabkan oleh berbagai hal. Jadi, seseorang yang mengalami obesitas itu tidak hanya dipengaruhi dari hobi makan saja. Namun, sejumlah penyakit juga bisa menyebabkan seseorang menjadi gemuk karena beberapa jaringan didalam tubuhnya mengalami suatu gangguan. 

Mungkin anda bisa membayangkan betapa rumitnya memiliki tubuh besar dan sangat gemuk. Berikut adalah 7 manusia terbesar dan tergemuk di dunia :
 
1.       Paul Mason, menjadi manusia terbesar dan tergemuk di dunia yang menduduki posisi pertama. Laki – laki yang berasal dari Inggris ini memiliki berat badan 444,5 kg. Secara medis Paul disarankan untuk menjalani bypass lambung karena langkah ini mengurangi resiko kematian diusia mudanya. Dengan operasi tersebut pria ini mengalami penurunan berat badan hingga 181 kg dengan perut yang masih bergelambir.
7 Manusia Terbesar Dan Tergemuk Di Dunia
Paul Mason

2.       Donna Simpson, seorang wanita dari Amerika yang memiliki berat badan 450 kg dan, menjadi orang terbesar dan tergemuk di dunia yang kedua. Untuk mencapai berat badan 450 kg wanita ini dibayar 769 juta rupiah dalam satu tahun. Namun, wanita ini mengalami penurunan berat badan ditahun 2008 yaitu menjadi 290 kg dan pada tahun 2010 berat badannya menurun menjadi 273 kg.
Donna Simpson

3.       Manuel Uribe, laki – laki dari Meksiko yang memiliki berat badan 597 kg. Pria ini memiliki hobi makan Taco dan pizza sehingga berat badannya mengalami peningkatan secara drastis. Dengan berat badan tersebut laki – laki ini tidak bisa melakukan aktifitas dan kesehariannya hanya terkapar dikamar tidur. Untuk duduk saja tidak bisa jika tidak dibantu oleh orang lain. Pria tergemuk ini telahmeninggal di usia 48 tahun.
Manuel Uribe

4.       Ricky Naputi, merupakan orang terbesar selanjutnya dengan berat badan mencapai 408 kg. Hal ini membuat Ricky tidak bisa keluar rumah dan terikat diatas tempat tidur. Karena obesitas tersebut laki – laki ini meninggal dunia pada bulan November tahun 2012 lalu. 
Ricky Naputi

5.       Rober Earl Hughes, laki – laki dengan berat badan 171 kg. Di usia 9 tahun laki –laki ini sudah memiliki berat badan 92kg. Hingga akhirnya Rober meninggal di usia 32 tahun dengan berat badan 400 kg.
Rober Earl Hughes

6.       Mayra Rosales, wanita asal Texas yang berbobot 495 kg. Wanita ini tidak bisa mengangkat lengannya dan terkapar ditempat tidur lantaran paha dan perutnya terlalu besar. Namun sekarang wanita ini telah berhasil menurunkan berat badannya menjadi 133 kg.
Mayra Rosales

7.       Terri Smith, wanita dengan berat badan 317 kg yang menjadi manusia terbesar dan tergemuk di dunia ke tujuh. Wanita ini memiliki penyakit sakit kepala dan pihak medis tidak bisa melakukan scan lantaran tubuhnya terlalu besar untuk bisa masuk ke MRI.
Terri Smith

itulah ketujuh manusia terbesar dan tergemuk di dunia versi on the unik spot yang dijelaskan diatas tercatat dalam Guinees book of the record world disepanjang sejarah. Jadi bagi anda yang tidak ingin memiliki tubuh gemuk kurangi porsi makan supaya berat badan tetap ideal.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Terberat Dan Tergemuk Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...