7 Manusia Misterius Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Di dunia ini, terdapat banyak kejadian yang penuh dengan sebuah misteri. Tidak hanya kejadian saja, bahkan sejumlah manusia juga dianggap misterius karena tidak diketahui secara pasti tentang asalnya darimana. Manusia misterius di dunia menjadi cerita legendaris dari sebuah tempat yang pernah dihuninya. Dan, sampai saat ini manusia-manusia tersebut masih membuat banyak orang penasaran.
Untuk itu ketahuilah berikut 7 manusia misterius di dunia yang pernah ditemukan sejak masa sejarah :

7 Manusia Misterius Di Dunia

1.       Green Children of Woolpit, merupakan manusia misterius di dunia yang pertama. Green Children of Woolpit adalah dua orang anak kecil yang secara misterius muncul didesa wollpit Inggris pada abad 12. Manusia ini, memiliki kulit yang hijau dan tampilannya seperti manusia biasa. Mereka berbicara dengan menggunakan bahasa aneh dan tidak mau makan selain kacang polong. Sehingga ketika diberi nasi, ataupun ikan mereka tidak akan mau menyantapnya. Warna kulitnya yang aneh membuat banyak pihak menyebutkan jika kedua anak ini berasal dari luar angkasa atau sejenis alien.

2.       Gil Perez, manusia misterius yang secara tiba-tiba muncul sebagai tentara di Meksiko pada tahun 1593. Orang ini menggunakan seragam penjaga istana Del Gobernador Filipina. Manusia ini mengatakan tidak mengetahui sebabnya mengapa ia bisa sampai ke Meksiko. Karena, sebelumnya ia berjaga di istana Del Gobernador. Hal ini seperti berhubungan dengan sebuah kegaiban karena Gil Perez tidak mengetahui tentang spekulasi sebenarnya.

3.       Man In The Iron Mask, seorang tahanan yang dikurung dalam penjara Perancis. Orang ini tidak memiliki identitas secara jelas. Wajahnya selalu ditutupi dengan topeng berwarna coklat sehingga tidak ada yang mengetahui siapa sebenarnya laki-laki itu. Terlebih jika ada orang yang ingin berbicara menyangkut kepribadiannya maka orang itu akan langsung dibunuh. Dengan demikian orang ini dikurung dalam sebuah sel yang pintunya berlapis-lapis.

4.       Count of St. Germain, seorang manusia petualang yang misterius. Mitos ini mulai berkembang sejak abad ke 19 dimana, pada saat itu manusia ini sedang berkeliaran dengan melakukan petualangan pada sejumlah gunung, ataupun pulau yang tersebar di dunia.

5.       D. B. Cooper, manusia pembajak pesawat terkenal dan misterius. Dalam aksi pembajakannya, Cooper membawa tas yang berisikan bom dimana ketika tidak diberikan uang sebanyak 200,000 dollar dengan 2 set parasut maka bom yang dibawanya itu akan diledakkan didalam pesawat. Namun, sejak tahun 1971 Cooper tidak pernah terlihat dan belum diketahui secara pasti masih hidup atau tidak.

6.       Fulcanelli, seseorang yang diselubungi banyak misteri. Fulcanelli merupakan ahli kimia yang identitasnya tidak diketahui secara jelas.

7.       Kaspar Houser, merupakan manusia misterius ketujuh yang pernah terlihat dijalanan Jerman. Tidak pernah diketahui secara pasti darimana anak ini terlebih, Kaspar sangat takut jika ditanya siapa dirinya.

Itulah 7 manusia misterius di dunia yang masih menjadi cerita legendaris disejumlah negara.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Misterius Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...