7 Manusia Dengan Rambut Terpanjang Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Rambut merupakan mahkota yang benar – benar dijaga oleh banyak orang terutama bagi kaum wanita. Bahkan karena sangat berharga sejumlah wanita berniat untuk memanjangkan rambutnya hingga beberapa meter. Dengan hal itu beberapa wanita tersebut tercatat sebagai manusia dengan rambut terpanjang di dunia.
Berikut 7 manusia dengan rambut terpanjang di dunia yang tercatat dalam Guiness book Of the record :
 
7 Manusia Dengan Rambut Terpanjang Di Dunia
Asha Mandela
1.       Asha Mandela, merupakan seroang wanita dengan rambut terpanjang di dunia dimana, Asha memiliki rambut sepanjang 5,7 m. Wanita yang berasal dari Atlanta Amerika ini disebut – sebut sebagai Black Rapunzel. Asha berhasil memiliki rambut gimbal yang yang sangat panjang setelah tidak memotong rambutnya sama sekali selama 25 tahun silam. Rambut yang panjangnya 5,7 m memiliki berat 11,3 kg sehingga untuk mencuci saja sudah terasa sangat sulit. Akibat keinginannya yang sangat bulat ini, Asha menderita kelengkungan tulang punggung akibat rambutnya yang terlalu berat.

2.       Dai Yue Quin, merupakan seorang wanita dari China selatan yang memiliki rambut sepanjang 3,30 m. Untuk mencuci rambutnya Dai Ye Quin membutuhkan waktu 6 jam dan pencucian ini dilakukan selama 2 minggu sekali. Wanita cantik ini telah memanjangkan rambutnya sejak usianya masih 14 tahun. Sehingga pada tahun 2001 ia tercatat sebagai manusia dengan rambut terpanjang di dunia.

3.       Natasha Moraes de Andrade, manusia dengan rambut terpanjang ketiga di dunia. Gadis kecil yang masih berusia 12 tahun ini meiliki rambut sepanjang 16 m. Namun, kemudian ia harus memotong rambut itu untuk membelikan rumah orang tuanya. Karena himpitan ekonomi ia berniat untuk merubah kondisi ekonomi keluarganya menjadi lebih sejahtera dan jalan satu – satunya adalah menjual rambut itu demi membeli tempat tinggal yang layak.

4.       Terelynn Russel dan ketiga putri kecilnya, menjadi manusia dengan rambut terpanjang di dunia sepanjang masa sejarah. Terlynn  dan ketiga putrinya memiliki panjang rambut yang sama yaitu 1,8 m.

5.       Jiang Aixiu, wanita paruh baya yang berasal dari China. Jian tidak memotong rambutnya selama 21 tahun lalu dan kini berhasil memiliki rambut dengan panjang 3,6 m.

6.       Ecih Sukesih, wanita dengan rambut terpanjang yang berasal dari Indonesia. Ecih memiliki rambut sepanjang 3,2 m dan juga merupakan orang berambut terpanjang di Indonesia.

7.       Yuri Lely Hardiyanti, wanita dengan rambut terpanjang yang berasal dari Surabaya Jawa Timur Indonesia. Yuri Lely memiliki rambut 2,93 m dan pernah memegan rekor wanita dengan rambut terbanyak sebelum dipegang oleh Ecih Sukesih.

Itulah 7 manusia dengan rambut terpanjang di dunia yang diteumakan diberbagai negara. Rambut panjangnya itu ternyata tidak membawa perubahan positif namun, tidak dalam waktu lebih lama rambut terpanjang ini harus dipotong lantaran menimbulkan sejumlah gangguan kesehatan didalam tubuh seseorang itu sendiri.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Dengan Rambut Terpanjang Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...