7 Manusia Dengan Kuku Terpanjang Di Dunia

Loading...
Kuku merupakan bagian tubuh yang tumbuh diujung jari. Kuku tumbuh dari sel lembut yang mati, kemudian mengeras dan terbentuk ketika mulai tumbuh dari ujung jari. Pada pangkal kuku dilapisi dengan kulit ari yang berfungsi untuk melindungi kuku dari kotoran. Secara ilmiah kuku berfungsi untuk melindungi ujung jari yang lembuh dan penuh urat syaraf, serta akan mempertinggi daya sentuh. 

Sejumlah orang sangat menganggap kuku sebagai penampilan yang berharga. Bahkan beberapa diantaranya berupaya untuk memiliki kuku panjang. Dengan kepanjangan tersebut mereka tercatat sebagai manuisa dengan kuku terpanjang di dunia.
 
Berikut 7 manusia dengan kuku terpanjang di dunia yang tercatat sebagai pemecah rekor dunia :
 
7 Manusia Dengan Kuku Terpanjang Di Dunia
  Shridhar Chillal
1.       Shridhar Chillal, merupakan seorang laki – laki dengan kuku terpanjang di dunia yang berasal dari Pune. Kuku jari Chilal mencapai panjang 4 m. Tangan kiri Chilal yang cacat itu memiliki kuku dengan sangat panjang dan terksturnya terlihat berlukar. Dengan kuku sepanjang 4 m itu laki – laki berhasil tercatat di Guiness book of the record  selama 20 tahun sebagai pemilik kuku paling panjang di dunia.

2.       Jazz Ison Sinkfield, wanita yang memiliki kuku mencapai 24 inci. Kuku panjangnya ini sangat dimanjakan oleh Jazz sehingga berbagai upaya dilakukan supaya kuku tersebut tetap terjaga dengan baik. Namun, dibalik rasa sayang terhadap kukunya itu Jazz ternyata tidak bisa beraktifitas dengan lancar karena kukunya terlalu menganggu. Bahkan untuk menali saja ia tidak mampu dan harus menyuruh sang suami untuk menalikan tali sepatunya itu.

3.       Lee Redmod, seorang wanita yang memanjangkan kuku selama 30 tahun hingga akhirnya mendapatkan kuku sepanjang 28 kaki. Namun, salah satu kuku panjang ditangganya mengalami kepatahan pada saat terjadi kecelakaan mobil yang dikendarainya.

4.       Wen Jian, adalah seorang laki – laki dengan kuku terpanjang yang berasal dari China. Laki – laki ini memiliki kuku sepanjang 35 cm sehingga dia tidak bisa mengepal tangannya dengan erat. Kuku panjang yang tumbuh di tangan kirinya ini dijaga dengan menggunakan kantong khusus untuk mencegah kepatahn kuku saat tertidur.

5.       Melvin Fiezel Boothe, laki – laki dengan kuku terpanjang yang mencapai 9,85 m sehingga tampilannya cukup terlihat menyeramkan. Namun, Melvin meninggal secara mendadak pada tahun 2009 di usia 61 tahun. Sejak saat itulah ia tercatat dalam sejarah dunia sebagai orang dengan kuku terpanjang di dunia.

6.       Barbara Wing, wanita cantik yang memiliki kuku terpanjang keenam. Untuk mendapatkan kuku panjang Barbara membutuhkan waktu selam 15 tahun dan berhasil tercatat sebagai pemegang rekor dunia.

7.       Dee Dams, wanita berambut kriting dengan kuku panjang yang diselang – seling warna cantik. Dari kuku panjangnya tersebut wanita ini menjadi seorang yang terkenal dan sering menjadi bintang iklan dari berbagai majalah.

Itulah 7 manusia dengan kuku terpanjang di dunia yang berasal dari berbagai negara. Tidak hanya mencari sensasi namun orang–orang tersebut memiliki tujuan khusus dalam memanjangkan kukunya hingga tampilannya menjadi sangat melengkur.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "7 Manusia Dengan Kuku Terpanjang Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...