7 Manusia Dengan IQ Tertinggi Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Dalam bahasa Inggris kecerdasan dikenal dengan IQ. IQ merupakan istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, mulai dari menalar, berfikir, memecahkan masalah, serta memahami suatu gagasan. Kecerdasan otak erat kaitannya dengan kemampuan kognitif yang dimiliki oleh seorang individu. Kecerdasan IQ dapat diukur dengan menggunakan alat psikometri yang umumnya disebut dengan tes IQ. Dengan demikian bisa mengetahui sejumlah manusia yang memiliki IQ tertinggi di dunia dari berbagai negara.  Orang yang memiliki IQ tertinggi di dunia berkemampuan lebih baik jika dibandingkan dengan orang dengan IQ rendah.

Berikut ini adalah 7 manusia dengan IQ tertinggi di dunia dalam masa sejarah yang patut diketahui:
7 Manusia Dengan IQ Tertinggi Di Dunia
William James Sidis
 1.       William James Sidis, merupakan seorang laki – laki berasal dari Amerika Serikat yang sampai saat ini menjadi manusia dengan IQ paling tinggi di dunia. Dikatakan sebagai orang paling jenius karena memiliki IQ lebih dari 250 dan pada usia 11 tahun ia sudah memasuki University. William menjadi mahasiswa termuda di Harvard University. Di sepanjang masa hidupnya William mampu menguasai 200 bahasa di dunia. Bahkan, dia mampu menghafal 1 bahasa secara keseluruhan hanya dalam satu hari.

2.       KIM Ung Yong, berada pada tingkat kedua sebagai manusia dengan IQ tertinggi di dunia. Memiliki IQ 210, membuat orang dari negara Korea ini tercatat dalam Guinness Book Of Records sebagai orang dengan IQ tertinggi di dunia. Bahkan, ketika Kim masih berusia 3 tahun sudah mampu menulis, membaca serta memahami 4 bahasa yaitu bahasa Korea, Jepang, Jerman dan Inggris.

3.       Christopher Langan, tercatat sebagai manusia dengan IQ tertinggi di dunia yang ketiga. Orang yang merupakan warga negara Amerika Serikat ini memiliki IQ 195 dengan sejumlah kemampuan yang bisa dikuasai sejak ia kecil.

4.       Sir Isaac Newton, seorang ilmuwan yang berada pada perinkat keempat sebagai orang paling jenisu di dunia. Sir Isaac Newton, seorang fisikawan, matematikawan, filsuf alam, teolog, dan astronom yang berasal dari Inggris dengan IQ 190.

5.       Marilyn Vos Savant, menduduki peringkat kelima sebagai orang dengan IQ tertinggi di dunia. Marilyn merupakan seorang penulis dari Amerika Serikat yang memiliki IQ lebih dari 186.

6.       Leonardo Da Vinci, seorang seniman terkenal yang berasal dari Italia dan berhasil menduduki posisi keenam dabagi orag dengan IQ tertinggi di dunia. Da Vinci memiliki IQ 180 yang membuatnya mampu membuat berbagai karya terkenal di dunia.

7.       Johan Wolfang Von Goethe, seorang ilmuwan penulis dari Jerman yang merupakan tokoh penting dalam sasta Jerman, dengan memiliki IQ 179.

7 manusia dengan IQ tertinggi di dunia memiliki kemampuan yang berbeda dan berhasil menciptakan hal positif dari kejeniusan otaknya tersebut. Dari kecerdasannya itu sejumlah orang dengan IQ tertinggi di dunia menjadi orang terrkenal yang dikenang sepanjang waktu oleh masyarakat di dunia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Dengan IQ Tertinggi Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...