7 Makanan Terpedas Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Makanan terpedas di dunia adalah sebuah olahan yang dibumbui dengan cabe dalam jumlah banyak sehingga rasanya akan sangat pedas. Di dunia ini, terdapat banyak jenis makanan yang diolah dari bahan-bahan berbeda. Perpaduan bahan-bahan tersebut mampu menciptakan olahan baru yang rasanya menggoyang lidah. Namun, bagaimana jika anda menyantap makanan terpedas di dunia apakah mulut akan terasa terbakar atau justru ketagihan?.
Daripada penasaran langsung berikut 7 makanan terpedas di dunia :

7 Makanan Terpedas Di Dunia

1.       Sambal Uleg, merupakan makanan terpedas dari Indonesia yang dibuat dari cabai rawit dan cabai besar. Bahan-bahannya dihaluskan dengan ditambahkan beberapa siung bawang putih. Setelah halus, sambal ini bisa disantap dengan ikan bakar, ikan goreng, ayam bakar, tempe penyet dan sejumlah menu lalapan lainnya.

2.       Vindalaoo, makanan terpedas dari India yang diolah dengan berbagai rempah-rempah asli dari negara ini. Makanan ini dibuat dari biji mostar, adas, cabai kering, jahe, dan juga tumbar sehingga menciptakan rasa yang sangat pedas. Rempah-rempah tersebut digunakan untuk merendam daging ayam sebelum dibumbui dengan cabe dalam jumlah banyak.

3.       Wot, adalah makanan terpedas ketiga yang berasal dari Ethiopia dan terkenal sebagai makanan terlezat di daerah ini. Dalam mengolah masakan ini dibutuhkan campuran bawang merah, bawang putih dan juga jahe. Sementara itu rasa pedas kuat di makanan ini didapatkan dari cabai kering yang jumlahnya tidak terbatas.

4.       Jerk Chicken, makanan paling pedas yang dibumbui dengan cabe sangat banyak. Makanan yang berasal dari Karibia ini digemari oleh banyak orang. Pasalnya, meskipun memiliki rasa pedas Jerk Chicken ternyata memiliki rasa khas dan membuat seseorang merasa ketagihan untuk menyantapnya lagi.

5.       Suicide chicken, adalah makanan terpedas di Amerika yang dibumbui dengan saus Tobasco dan potongan cabai kering, serta cincangan cabai segar yang akan membuat lidah seperti terbakar. Pedas menyengat dari makanan ini dihasilkan dari cabai kering dan segar yang jumlahnya lebih dari 10 pon dalam satu resep masakan.

6.       Kimchi, makanan pedas dari Korea yang digemari para pecinta kuliner di dunia. Makanan ini terbuat dari acar kubis yang sudah direndam dalam air campuran jahe, cabai, bawang merah dan juga bawang putih. Sehingga pedas yang dihasilkan tidak hanya dibagian luar namun hingga ke dalam bahkan pada gigitan terakhir masih sangat terasa.

7.       Lobak lada Sivhuan, makanan pedas dari China yang terbuat dari lobak dan disajikan dengan lada sichuan. Dimana, lada ini terkenal dengan rasa pedas ditambah dengan bird’s eye chilis atau potongan cabai untuk memperkuat rasa pedasnya sehingga siap-siap sakit perut jika menyantap makanan ini.

Itulah 7 makanan terpedas di dunia yang menjadi makanan populer di negara asalnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Makanan Terpedas Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...