7 Makanan Terkejam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Makanan merupakan sebuah olahan yang dijadikan santapan manusia dalam sehari-hari. Makanan ini terbuat dari berbagai bahan mulai dari sayur, daging, telur, dan juga bahan makanan yang bisa dicampur dengan rempah-rempah khusus sehingga mampu menciptakan suatu olahan dengan rasa nikmat. Di dunia ini, terdapat banyak jenis makanan bahkan beberapa diantaranya diolah dengan cara tidak wajar. Sehingga makanan yang ekstrem tersebut tercatat sebagai makanan terkejam di dunia, yang membuat penyantapnya tidak tega untuk menyantap.
Berikut adalah 7 makanan terkejam di dunia yang membuat anda berfikir-fikir lagi sebelum menyantapnya:
 
7 Makanan Terkejam Di Dunia
Ikizukuri
1.       Ikizukuri, merupakan makanan terkejam di dunia yang menjadi olahan khas dari Jepang. Dalam makanan ini, disajikan ikan segar yang masih dalam kondisi hidup. Namun, bagi masyarakat hal ini menjadi sesuatu yang biasa. Sementara bagi banyak orang dari negara -lain tentu merasa bahwa ini makanan ini terlalu kejam. Pasalnya, ikan yang masih hidup itu diiris tipis-tipis dengan menggeliat dan terlihat bernafas dengan berat untuk berusaha tetap hidup diatas piring tersebut.

2.       Ortolan,makanan terkejam kedua yang berasal dari Perancis. Makanan ini berbahan baku burung Ortolan dengan cara pengolahan tanpa disembelih. Dimana, burung ortolan yang memiliki berat 2 ons ini akan diberi makan secara paksa hingga berat tubuhnya mencapai 6 ons. Kemudian, burung tersebut hidup-hidup dalam minuman keras dan didiamkan selama 8 menit. Setelah Ortolan sudah mati, baru dibakar hingga matang dan akan disajikan dalam kondisi kaku tanpa dibumbui.

3.       Dojo Tofu, makanan terkejam dari Jepang yang terbuat dari tofu atau tahu asli Jepang dan dicampur dengan loach, atau binatang melata sejenis belut. Dimana, untuk cara pemasakannya adalah merebus tahu dalam air mendidih kemudian, loach yang masih hidup dimasukkan pada panci dengan air mendidih tersebut dan membuat binatang tersebut berebut untuk menembus kedalam tofu yang kondisinya masih dingin. Setelah loach masuk dalam tofu makanan ini akan disajikan yang telah dicampur bumbu dan juga daun bawang.

4.       Feng Gan Ji, makanan kejam yang berasal dari Cina. Menu masakan ini terbuat dari ayam segar yang dibelah perutnya dalam kondisi hidup. Kemudian, isi perut dari ayam tersebut dikeluarkan semuanya, yang kemudian diganti dengan bumbu asli dari Cina. Jika sudah, perut ayam akan ditutup lagi dengan cara dijahit dan digantung dibawah terik matahari hingga kering kemudian disajikan.

5.       Huo Jia Lu, makanan kejam dari Cina yang mengolah daging keledai sebagai masakan. Tubuh keledai akan dipotong hidup-hidup menjadi dua bagian. Setelah itu, bumbui dan dipanggang untuk disajikan.

6.       Jiao Lu Rou, makanan yang diolah dari daging keledai, dengan cara membunuh keledai menggunakan air mendidih. Jadi keledai yang masih hidup disiram dengan air mendidih hingga mati. Setelah itu dipotong dan siap disajikan tapa ditambahkan bumbu.

7.       Otak Kera hidup, menjadi makanan paling kejam yang menempati posisi ketujuh. Dalam penyajiannya tengkorak otak kera yang masih hidup dilubangi dan langsung disajikan pada pelanggan restoran.

Itulah 7 makanan terkejam di dunia yang masih menjadi menu populer di negara asalnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

1 Response to "7 Makanan Terkejam Di Dunia"

Juardi 30 mengatakan...

Betul2 manusia yang terkejam didunia yang seperti itu mnyajikan hewan yang masih hidup disajikan secara kejam hati2 dapat ganjaran bagaimana jika mereka yang disajikan oleh hewan yg mereka bunuh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...