7 Mahkluk Misterius Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Di dunia ini ternyata tidak hanya ada tanaman, hewan dan juga manusia saja. Pasalnya di bumi ini juga dihuni oleh mahkluk gaib yang memiliki tampang misterius. Bukan hanya sekedar mitos saja, karena mahkluk misterius di dunia itu benar-benar pernah hidup dan mengganggu kaum manusia. Pada dasarnya, mereka juga ciptaan Tuhan hanya saja bentuknya tidak sempurna dan di dalam tubuhnya hanya memiliki sikap buruk saja.
Untuk itu anda harus mengetahui 7 mahkluk misterius di dunia yang pernah hidup di masa lalu berikut ini :

7 Mahkluk Misterius Di Dunia

1.       Pliny, merupakan mahkluk misterius di dunia yang hidup sebelum masehi. Mahkluk ini termasuk ras monster yang menyerupai choromandae dan berbulu lebat serta memiliki suara gertakan gigi sangat menyeramkan. Konon katanya, pliny ini diciptakan oleh dewa yang ditugasi untuk menakut-nakuti manusia ketika mereka terbuai dalam kesenangan secara berlebihan.

2.       Draugr, merupakan mahkluk immortal yang berasal dari mitologi  bangsa Norse Jerman Utara. Mahkluk ini diyakini sebagai penghuni kuburan para viking yang sudah meninggal dunia. Bagi bangsa Norse pemakaman merupakan tempat yang disucikan karena, mengandung kekuatan mistis yang hebat termasuk pusaka-pusaka berharga. Mahkluk ini merupakan sosok manusia yang utuh namun, berpenampilan menyeramkan dan sering memakan hewan ternak.

3.       Bakaneko, monster kucing yang hidup di dalam legenda masyarakat Jepang. Kucing ini mampu menjadi seekor bakeneko dengan ukuran tubuh sangat besar. Mahkluk ini akan menyerang manusia bahkan sampai membunuh untuk dimakan dagingnya. Monster ini juga mampu memangsa makhluk yang ukuran tubuhnya lebih besar.

4.       Umibozu, sosok makhluk misterius yang melegenda di negara Jepang. Umibozu ini adalah mahkluk teritorial yang memiliki jiwa berkuasa. Memiliki kekejaman sangat tinggi bahkan akan membunuh hingga menenggelamkan kapal yang melewati daerah kekuasaannya.

5.       Soucouyant, merupakan makhluk aneh yang melegenda di daratan Dominika. Menurut ceritanya mahkluk ini memiliki sosok seperti vampir. Namun, pada siang hari ia berwujud sebagai wanita perempuan tua yang tempat tinggalnya jauh dari pedesaan atau ditepi hutan. Sementara, ketika malam tiba sosok wanita ini berubah menjadi api yang bentuknya menyerupai komet. Dimalam hari itulah akan mencari mangsa dengan masuk rumah warga melalui lubang kunci ataupun celah-celah dibangunan rumah.

6.       Kelpie, adalah mahkluk supranatural yang berwujud kuda. Kelpie, ini merupakan mahkluk misterius yang menguasai sungai dan juga danau didaerah Skotlandia dan Irlandia. Tubuhnya berwarna hitam dan kepalanya berwarna putih dengan tampang sangat menyeramkan.

7.       Cockatrice, mahkluk misterius yang mampu membunuh mahkluk lainnya dengan sangat cepat. Tidak mati menjadi jasad, namun siapa saja yang dilihat oleh mahkluk ini akan berubah menjadi batu. Sehingga masyarakat kuno banyak yang terganggu dengan keberadaannya.

Itulah 7 mahkluk misterius di dunia yang pernah hidup pada masa peradaban kuno.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Mahkluk Misterius Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...